Sunday, May 3, 2015

Munculnya Rangers Baru Di 1 Mei 2015 Dan Event Peluang PASTI DAPAT Ranger 7*!

Dear Rangers,

Maaf saya baru update blog mengenai ranger-ranger baru, berhubung selama long wiken ini saya juga ada urusan lain.

So, let's begin...!

Jadi, tanggal 1 Mei 2015, errr...tepatnya 30 April 2015 jam 10 malam WIB, pihak LR telah mengeluarkan 6 ranger baru, dalam bentuk event, seperti biasa.

*4 ranger baru 6* dan 7* yang siap dievolve 
ke ranger 8* yang super duper yahud*

*seperti biasa, event gacha double (zonk) chance dan bonus ubi*

*tawaran menarik, gacha yg PASTI mendapat ranger 7*.
kira-kira, berapa banyak Rangers yang tergoda gacha yak?hehe*

*event double,eh,triple hp up untuk ranger-ranger khusus*

Seperti biasa, ranger-ranger baru selalu hadir dengan attack, hp, dan skill yang lebih baik dari ranger-ranger sebelumnya. Dengan kata lain, seperti pernah saya tulis, pihak LR lebih suka membuat ranger baru daripada memaintain ranger yang sudah ada.

Tujuannya jelas, dengan ranger baru berarti mesti gacha, butuh ubi, dan itu ujung-ujungnya duit kalian disedot oleh pihak LR, kecuali kalian sudah menabung sekian lama, hasil battle dan reward harian.

Sekali lagi, saya TIDAK MELARANG kalian beli ubi pakai duit/cc. Silakan belanjakan duit kalian dengan bijak. Jangan sampai kebablasan, gesek terusssss dan tau-tau ga bisa melunasi cc. Kan apes namanyah ituh! :p

Berikut ini informasi mengenai 2 ranger terbaik (level Super Master):



*skillnya si Mutant A.K ini gabungan antara Pink Cony dan BGX*



*skill Iron Moon lebih keren lagi, dia gabungan antara BGX dan Detector Brown.
yang lebih gila lagi, atk mode fast dan move-nya very fast*

Yang mesti diperhatikan, kedua ranger baru ini movenya cukup cepat. Beberapa kali bertemu dengan lawan yang punya 2 ranger baru ini, mereka lebih cepat dari Detector Brown.

Bagaimana cara melawannya? Pengalaman saya sih, pakai fast battle saja. Lumayan lah...70% menang, hahahha...30% sisanya memang kalah cukup mengenaskan.

Oya, mengenai peluang pasti dapat ranger 7* sebenarnya tidak salah. Tapi ada beberapa teman yang gacha di 300 ubi, mereka TIDAK DAPAT ranger 7* walau 1 saja sekalipun! Sebaliknya, ada beberapa teman juga yang justru melimpah dapat ranger 7*, bahkan sampai 4 ranger 7*.

*cek komentar Ranger Dadan dan Ranger Ridwan yang dapat dobel zonk*

Saya melihat sistem gacha pihak LR masih ada kelemahan. Mereka janjikan dapat minimal 1 ranger 7* ternyata ada yang tidak dapat. Sementara ranger lain ada yang berlimpah dapat ranger 7*.

Jadi, bisa dibilang event "PASTI DAPAT ranger 7*" ini seharusnya ditambah menjadi "PASTI DAPAT ranger 7*, kalo ga zonk" hahhaha...

Hasil gacha saya? Masih nanya hasil gacha sayah? HARE GENEEE...??!! :-))

32 comments:

  1. Maaf untuk yg Iron moon gabungan dari bleki sma charles

    ReplyDelete
  2. Mas, kalau masih level 99 non-master baiknya ikut Battle atau leveling ke Endless sampai jadi master dulu? Pengalamanku Battle selalu kalah ketika masuk ranah Solid Badge...
    Rangers aku yang Super Master cuma 1 bintang-4 Master Jill (Super Punch). Sisanya ngga berskill

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut battle bisa sambil levelling kok.

      coba beli minuman kaleng, agar exp-nya nambah 50%

      kalo sudah kalah terus,barulah diselingi dengan endless. yang jelas, pastikan dapat ubi semaksimal mungkin.

      lah saya yg super master juga baru si Indian Cony kok,heheheh...yang bawah2 malah belum ada yg SM :p

      maju teruusss battlenya...!! :-D

      Delete
  3. Bar re stock pocer dong :D
    Kamsia :)

    Rindangjr

    ReplyDelete
  4. gan, ane tdi apes bnget @_@ beli gacha yg 300 ruby, trus pake trik glenn, ranger ane cuma jadi sisa 5 doang @_@ sedang menunggu balasan dari pihak LR :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. wedewwww.....double zonk event?! :-(

      semoga ditanggapi positif oleh pihak LR
      *meski saya ga yakin sih* :-(

      Delete
  5. Ane udah gacho yg 300 ubi sekali nih om..alhamd dpet *7 nya 2..vagabond ama si doctor a.k..lumayan lah
    *6 dapet 6..surfer moon 2, a.k dpet 2, hitman, ama rock hero bos..sisanya bintang 5
    Btw kok pada zonk ya..kmaren pdhal takliat double chance nya x4..ape x4 zonk nya? Wkakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalo dapatnya bagus2 :-)

      nah, itu dia...mungkin yg dimaksud x4 itu tingkat zonk-nya .... :-|

      Delete
  6. mas.. gambarnya gedhein dikit dong.. enggak keliatan angka di gambarnya.. *mata burem @_@*

    ReplyDelete
    Replies
    1. done....sudah saya ganti dg yg lebih jelas :-)

      Delete
  7. Saya yg sudah tergoda gacha. Untung hasil agak memuaskan alias tdk zonk *7. Hihihi

    ReplyDelete
  8. thanks mas info'a, blog ini sangat bagus dan berguna bagi newbie seperti saya.. hehe
    add saya dong, id : riyo saga
    lvl baru master 46 thanks mas ganteng.. 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 bro Riyo...senang jika blognya bermanfaat :-)

      lah, saya juga nyubi, masih M52 kok, hehhee... :-D

      Delete
  9. Wah, jdi pengen main lg nih :( tapi apa daya masih suspended. Udh seminggu nih hari ini. Masih nunggu sampe gk suspended lagi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana bro Ivan? sudah dilepas kan?

      teman2 saya yg minggu lalu disuspend,sudah lepas dari suspendnya tuh...

      Delete
  10. Percaya ga percaya, ane dpt *7 nya 5, diantaranya 2 moon, 2 mutan *_*

    ReplyDelete
  11. Ane gacha 300 ubi 3x, lumayan lah, gak terlalu mengecewakan
    dapet AK & moon *7, dan bbrp ranger *7 yg lama
    sisanya rata antara *6 dan *5

    ReplyDelete
  12. baru 2 hari, udah ada yg punya Mutant AK sama Iron Moon di beberapa friendlist gw min.. dan sekali main endless bisa sampe 15juta, padahal biasanya cuma sampe 6-7jutaan doang..
    btw, gw sekali gacha 150 ubi yg biasa dapet Doctor AK min..hehe
    yg lainnya Floating Brown, Angel James, Princess Alice, Prince James, sama Luke

    ReplyDelete
  13. Endless bukannya maksimal cuma 9600 gold Dan 27840 exp ya?

    ReplyDelete
  14. Ane gacha 600 ubi dapetnya 4 *7, salah satunya surfer Moon, trus 5 *6, salah satunya A.K, sisanya *5. Jadi ya ngga zonk-zonk amat sih menurut saya hehe

    ReplyDelete
  15. kalo ane tadi siang gacha 300 ubi gan,dapet sih *7, tapi si embek dan Xan..lha percuma juga toh..? lawan yg baru juga bentar keok,,trus sisanya *6 dapat 4 & seterusnya *5 yg lama juga..hahahaha..

    line ID hevandutz

    ReplyDelete
  16. Add ID Line ane gan ane baru level 92 biasa id linenya : andrafachri dan mohon pencerahanya THX HEHEHE

    ReplyDelete
  17. sefian habil hafizdMay 17, 2015 at 6:50 AM

    Thank's atas infonya

    ReplyDelete
  18. gan... prasaan pada punya uby banyak2 tuh dpet dari mna seh.. gua aja buat nyari uby cuman ngandelin. naik level.. mohon pencerahannya suhu.. :D

    ReplyDelete