Friday, May 22, 2015

Taktik Tempur Dan Video Stage Abyss City

Dear Rangers,

Akhirnya saya ga tahan juga untuk main stage Abyss City, padahal saya sempat berjanji untuk tidak main (dan rilis video serta taktik) untuk stage Abyss City sebelum tujuan saya tercapai. Berhubung sudah ada stage baru dan ternyata saya sudah berhasil meng-SM-kan 2 rangers yang menurut saya berguna untuk bermain stage, maka saya beranikan diri melangkah ke stage Abyss City sejak hari Rabu, 20 Mei 2015, yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. (ga nyambung sih, cuma ya pas saja momennya, jadi hari kebangkitan move on stage buat saya, hahahah)

Dan ternyata memang benar, 2 rangers SM itu SANGAT berguna! Saya bisa menang first time dengan bantuan mereka!

Saat artikel ini dibuat, saya baru menyelesaikan stage 229 - 235. Sisanya menyusul. Semoga nanti malam, Kamis 21 Mei 2015 saya bisa menyelesaikan stage Abyss City dan mengupload videonya.

Oya, taktik stage saya tidak serbu tower, tapi slow but sure. Agak lama mainnya, tapi buat saya, di situlah saya menikmati game LR ini.

Jadi ingat season 1, di mana kita mesti bertahan dulu (dengan mengeluarkan para tumbal) lalu sedikit demi sedikit dan perlahan-lahan menghajar para monster sebelum akhirnya bisa menang. Sensasi ini yang saya rasakan kembali saat bermain stage Abyss City, terutama karena ada bantuan Bella dan Scott.

Stage 229


Stage 230


Stage 231


Stage 232


Stage 233


Stage 234


Stage 235


Stage 236


Stage 237


Stage 238


Stage 239 bener-bener susaaahhh....jadi belum bisa saya upload karena saya masih belum menang.

Update 22 Juni 2015:
Beberapa hari lalu saya berhasil meng-SM-kan si Cabe, sehingga saya menggunakan formasi berikut untuk main stage (minus Indian Cony).


Alhamdulillah, saya berhasil melalui stage 239 dan stage 240. Cek videonya di bawah ini.

Stage 239


Stage 240


Selamat mencobaaaa...!!! :-)

46 comments:

  1. Skill rangers" nya bagus-bagus
    Top deh buat omganteng

    ReplyDelete
  2. Mas gan gimana caranya merekam aktivitas layar ?

    ReplyDelete
  3. Mas gan ada taktik di Phantom Prison ga?

    ReplyDelete
  4. Hallo....om Fahmi....
    Kayaknya masih bisa itu diterusin stagenya om.....rangernya masih bs....
    Oya utk main stage Abyss City di atas gadgetnya pake brp ram om?
    Yg baru ato yg lama nih gadgetnya?
    Saya pake 512mb ram udh kayak kakek2......jd utk stage saya pake bluestack....
    D tunggu info selanjutnya trims....

    JGL Jin

    ReplyDelete
  5. Agak mandek ni mas di 239 . Ada saran ga ?

    Kaya perlu ranger high clash SM dah buat maju .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stage 239 bisa pake lineup scott,ron,indian all SM,iron moon dan detector brown. Mungkin kalau gak ada iron moon atau yang lainnya mungkin bisa ane tes pake yang lain, mainnya lama juga ini


      Id : wiradarma1 lvM86

      Delete
    2. Pakai Scott Bella SM pertahanannya bocor melulu. Kudu Detector ya mas?

      Delete
  6. Masgan untuk mineral production sm max limitnya ud lv brp ya?? Kok keliatannya enak banget pencet2in ranger2nya walau mahal heheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Treasurenya dinaikin bro..ada kalo ngga salah stage buat naikin limit mineral 25 - 36 & 217 - 228 kalo production stage 1 - 12 & 193 - 204..klo semua treasure sampai 100% pasti enak buat mainnya..

      Delete
  7. Itu si Embek sama si Indian udh SM blom
    Klo si embek aku ganti sama Embek *6 [SM] terus si Erica aku ganti Yello *7 bisa gk ya??
    Mohon jawaban nya.. =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut ku yello (dan semua frontliner tanpa skill shield) kayaknya ngga begitu berguna deh di stage2 tengah ke akhir abyss, soalnya ada splasher sinting pala kuning & kura2 sekampung yang range atk nya bisa nyampe area splasher kita.. jangankan ngeluarin skill, nyampe sampe tujuan aja belum tentu..^^

      Delete
  8. Invite ya line id four_id. Terima kasih.

    ReplyDelete
  9. wahh makin ganteng aj om :D hahaha

    ReplyDelete
  10. mentok di 239!! itu si kepala kuning sama kura2 ngeselin banget! >___<"

    ReplyDelete
    Replies
    1. 239 pake ironmoon,indian,scott,ron,detector bisa tembus kok, ane pake itu sampe stage 248, kalau 248 -252 ane pake sistem jepit


      Line id : wiradarma1

      Delete
    2. Sistem jepit gimana gan?
      Tower rush?

      Line: ayahasdi

      Delete
    3. Mas, untuk stage 239 kalau sama sekali ngga punya Detector Brown, Alice, atau Cobe ada alternatif ngga? Aku punya SM Bella, Scott, Sindy, Jill dan bintang 8 Renee tetap ga tembus. Awal-awal udah senang darah tower musuh mulai berkurang eh tiba-tiba boom! Semua ranger mati ga tau penyebabnya siapa, lalu langsung musuh ngebut ke markas. Kalau udah gitu udah ga mungkin ranger bisa maju lagi... padahal udah pakai taktik tunggu mineral full 5200 kemudian dijepit (angin+es+invis+api) tapi kematian semua ranger mendadak yang bikin kalah

      Delete
  11. Mas Fahmi, saya uda sebulan ngetem di 239. Dari mulai antusias sampe bosen karena ga lolos2. Padahal uda ada detector brown dan bella :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di yutup yang menang pada pakai SM Cobe, atau trio srikandi SM Alice Clara Erica

      Delete
  12. Mas fahmi, kalo boleh tau ID linenya apa ya?? Buat help nnti..
    Oh ya mas, saya tanya dong, dapetin sorcerer cony ,angel erica, sm halloween cony/bubbly witch cony dimana ya??
    Saya masih newbie nih.. Ditunggu jawabannya ya heheheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane yang jawab boleh :p
      Kalo mau sorcerer cony harus dievolve dari songster cony, dapetnya songster di stage mephisto tapi sekarang ada langsung dapet sorcerer tapi di stage baru di sawage plant..
      Kalo yang lainnya harus gacha..

      Delete
  13. Sekedar info mas fahmi, klo tombol misil ny di pencet trs berkali2 bs mempercepat recharge ny... coba de di tes... ato cuma perasaan saya aj ya.. maap klo sala

    ReplyDelete
  14. kok bnyk amat ya yg punya detector brown -_- dpetin pink muay thai brown dri mana -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. gacha sob,ente kemaren gacha 150 dapet 2 pink karate brown ;-)

      Delete
    2. Di specs bc stage 5 trs di evolve, klo mw cpet gacha hehehe

      Delete
    3. di Special Stage Backward Clock 5 gan.. muay thai brown *5 -> pink brown *6 -> detector *7...

      Delete
  15. Ditunggu yg stage 239 mas gan hehehe

    ReplyDelete
  16. Mas Fahmi ngga tertarik make Rocker Alice buat gantiin Luxurynya.??lumayan lho skillnya..

    ReplyDelete
  17. om gimana cara ganti skin rangers?

    ReplyDelete
  18. Saya (akhirnya) lolos juga dari 239-240..

    Pake Lightning Ellin, Explorer Sindy, Evil Erica, Scott, Bella..

    Emang susah..sempet stuck juga 1 bulan..

    Sukses gan!

    ReplyDelete
  19. add me need help

    master lvl 16
    mentok stage 209

    akmalukman << id line

    ReplyDelete
  20. Mas fahmi, saya mw tanya dung, kan saya ud selesai sampe stage 252 1 x n dpt si pinky, klo selesai lg dpt lg ga? Soalny ane coba maen lg ga menang2 padahal pake taktik yg sama, skalian mw tnya yg klo tombol misil di teken2 trs bs jd cepetan recharge ny y? Tks kk

    ReplyDelete
  21. Gimana caranya naik ke level master gan?? Ane level 70 tapi gak master tuh :-(

    ReplyDelete
  22. Gimana caranya naik ke level master gan??

    ReplyDelete
  23. Emang kam*pret ya ini stage 239, udh hampir sebulan gak tembus2 :))))
    Padahal ane udh pake berbagai kombinasi ranger gak berhasil juga
    liat Kura2 nya jd inget mainan kura2 yg dikasih tali ada rodanya bisa maju mundur haha

    ReplyDelete
  24. aplikasi line rangersnya crash ikutan taktik mas :-(
    dan bulu, duit dan powerups udah hilang ketika masuk kembali :-(

    ReplyDelete
  25. Masgan 234 gimana toh caranya? Si evil ganti bw,sama si embek ganti sky rider bisa enggak ya? Mohon pencerahannya...

    Id=manafromli

    ReplyDelete
  26. mas gan tolong dong ane stuck di 239 gimana ya cara ngalahinya line id : happycrysad lv : master level 5

    ReplyDelete
  27. mas bikin vidieo stage sewage plant dong,, udah lewat kan masnya? hehe

    ReplyDelete
  28. @all: saya sedang upload video untuk 239 dan 240. semoga hari ini bisa saya update.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims mas.. The best lah.. Ane pake SM Ron, SM Scott, SM Crush, SM Black Moon, sama SM Cobe udah bisa tembus Seewer..

      Delete
  29. Mas,pengganti erica.menurut mas gimana?masalahnya saya ga punya erica

    ReplyDelete