Sunday, May 31, 2015

Heboh Bonus 50 Ubi, Event Singapore Yang Nyasar

Dear Rangers,

Sore ini saya mendapati beberapa ranger di beberapa grup menerima bonus ubi sebanyak 50 ubi.

skrinsut salah 1 ranger yang menerima bonus 50 ubi

Saya dan beberapa ranger lain tentu saja tidak mau melewatkan kesempatan ini. Segera login dan hasilnya....ZONK!!! :-(

Saat saya masuk ke grup luar negeri (campuran, bukan grup Taiwan selama ini), ternyata ada info event berikut:






Dari info di atas, di Singapura sedang ada event LR.

1. Menyelesaikan stage 60, dari 31 Mei - 24 Juni, berhadiah KSM 5*

2. Naik level, tanggalnya sama.
Naik level ke 10 = 50 ribu koin
Naik level ke 20 = 50 ubi
Naik level ke 30 = Dumpy 5*

3. Event boneka Line

So, dari pengumuman/info di atas, nampaknya beberapa ranger di sini ketiban durian runtuh, dapat 50 ubi dari event yang seharusnya hanya berlaku/didapat ranger Singapore. Enak juga dapat 50 ubi, bisa dipakai bakar untuk battle...hehehe..

Yang ga dapat 50 ubi, #singsabaro, masih banyak yang ga dapat kok, hehehe..

Sekali lagi, ini membuktikan (range) Indonesia masih di-anak tiri-kan oleh pihak Line!

6 comments:

  1. wah,kalau begitu ane cukup beruntung dapet 50 ruby tapi gak ada event level up kayak gitu sob..

    ReplyDelete
  2. wah saya jg termasuk beruntung kalau gitu tadi dpt 50 ubi.. ^^

    ReplyDelete
  3. Aku mau! Koq bisa?
    Apa karena pakai wifi yang nyambungnya ke jaringan Singapura dulu?

    ReplyDelete
  4. kebetulan td ane jg dpt 50 ubi. Sekitar jan 17.15 wib.

    Id: dwikhu

    ReplyDelete
  5. Coba ah, pke VPN singapur. Kali ajj bisa. :v

    ReplyDelete
  6. Ane salah satu yang dapet 50 ubi nih xixixi awalnya liat dari skrinsut temen langsung buruan login eh langsung dapet 50 ubi


    Line : wiradarma1 lv96m

    ReplyDelete