Wednesday, May 27, 2015

Informasi Rangers Evolve Usai Update 20 Mei 2015

Dear Rangers,

Sesuai janji saya, saya akan share ranger-ranger hasil evolve berdasarkan update 20 Mei 2015. Silakan dicek statistiknya. Silakan berburu sule 6* dan 7* untuk mendapatkan bentuk/evolve terbaik dari masing-masing ranger.

Info ranger ini saya campur dengan info ranger-ranger lain, yang bukan hasil evolve 20 Mei 2015.



















Dan ini adalah info ranger Princess Syahrini Pinky Princess.



Semoga berguna.

Oya, saya sedang cukup sibuk jadi belum sempat membalas semua komentar yang masuk di blog ini. Terima kasih atas kesediaannya berkomentar (dan ikut membantu merespon). :-)

YOU ARE ROCKS...!!!

14 comments:

  1. SI mully attacknya tinggi banget tuh 19 juta dan HP nya 80 jt
    siap siap cari deh si mully *6 di specs

    Rahi Min

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dapet 2. tapi tetap ga tembus level 228 :'-(
      monster yang lempar cambuk listrik itu nyebelin, belum apa2 trio ron scott bella udah keburu mati

      Delete
    2. Stage 239 musuh nya lebih nyebelin gan... :v

      Delete
  2. Penasaran sama skillnya si luis

    ReplyDelete
  3. Master Dumpy & Pink Hood Cony kyknya bakal jadi rising star baru di Battle nih kyknya.. :)

    Queen Sally belon ada ya masgan? loncatannya jauh banget.. ^^

    ReplyDelete
  4. Gua tertarik sama Heroine Jessica, gile aja *6 HPnya dewa lebih dari BGX malah

    ReplyDelete
  5. Itu victoria jessica nggak salah hpnya 170 jt .. lebih gede dri bgx sm donkk ... lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tpi, msh enak BGX mas bro.
      Skill area kna smua. Lah itu cman 1 ranger doang kenanya.
      Stiap ranger health psti ad + -

      Tpi itu jessica attnya gede njirrr :(

      Delete
  6. agan agan bisa add id line saya di Imanadiperkasa, baru level 90 sih tapi lumayan nambahin friends point lagi ada event baby louis :)) terima kasih

    ReplyDelete
  7. Gan, video phantom prison blum ada ya mas gan? 228 susah banget :') btw, add line saya mas gan :) darkandri211 lvl Master 25 :)

    ReplyDelete
  8. ultra brown cepetan mana sama detector? Pink cony bagusan mana sama black witch cony

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepetam ultra tp atk n health gede detector... bgs black witch cony mnrt ane soalny skill area ny bgs

      Delete
  9. Asik ne dumpy.. (Masih g dpt yello biar kata bintang 5nya) ok dumpy project waelah, kurang sule *6 sebiji, dari pada nangis di battle, oh y buat yg g punya yello wktu ngadepin ne bocah nyebelin bisa pkek rangger jrak jauh ja, jgn kluarin yg macam xan ato detector, cukup pukulin dari jauh ja, soalnya klo dia smpek mukul g lama ngluarin efek bunuh masal, jd bunuh wktu dia masih jln2 unyu (id: goro14 level M66)

    ReplyDelete