Monday, May 11, 2015

'Event' Kicker Dan Jasa Kicker Profesional

Dear Rangers,

Masih ingat kan tentang beberapa postingan saya tentang kickers? Kalo sudah lupa, silakan baca:

- kelemahan Line

- Tegar, si kicker

Nah, beberapa hari lalu 2 grup luar negeri yang saya ikuti disapu oleh kicker. Ayam kecapnya, salah satu kicker adalah orang Indonesia!



Dan kemarin, 'event' kicker ini masih berlanjut. Setidaknya 2 grup terkena sapu oleh kicker, sialnya, salah 1-nya adalah LRO Evolve!!


Pelakunya adalah teman lama (seingat saya sudah gabung sejak LRO sesi 1). Ketika saya konfirmasi ke dia, responnya aneh. Entah dia stres atau gadgetnya dibajak, saya TIDAK PEDULI! So, saya muat saja profile dia di blog. So, HATI2 BAGI KAMU YANG PUNYA GRUP! PASTIKAN NAMANYA TIDAK ADA! Jika ada, lebih baik kamu kick saja, daripada grup kamu jadi rata...!


Catatan:
1. Ada kemungkinan saat ini ybs sudah mengganti nicknya.

2. Ternyata ybs BUKAN anggota clan INA. Ada dugaan, tindakan meng-kick ini untuk mengadu domba clan INA dengan member LROE.

Sementara itu, sore harinya grup LRA (nenek moyang LRA Indonesia) yang menjadi korban, disapu bersih oleh kickers.


Pelakunya ada beberapa orang.







Menyaksikan fenomena terakhir ini, saya jadi teringat dengan info dari om Irwan (sorry kalo salah) mengenai adanya jasa kicker profesional. Busetttt...kaya hitman (pembunuh bayaran) saja, nawarin jasa ngekick.

Melihat infonya, saya benar-benar gemas....kzl...kzl...!! :p


Saya tidak tahu persis, apakah grup LRA disapu bersih berdasarkan pesanan seperti tersebut di atas, namun yang jelas saya akan kian selektif untuk menerima anggota baru. Lebih baik membernya tidak banyak tapi aman, daripada member banyak tapi banyak yang SR (Silent Reader) ataupun ternyata malah jadi 'pengkhianat'.

Yang jelas, saya sudah menghubungi pemilik grup LRA (Rebecca). Menyatakan berduka cita atas grup yang dia miliki dan minta maaf untuk kekacauan yang dilakukan oleh para kickers, yang notabene orang Indonesia.

Kicker-kicker ini benar-benar bikin malu saja!!

Trims untuk om Andi yang sudah menyelamatkan grup LROE dari sapu bersih kicker! *thumbs up*

24 comments:

  1. Wahh. Gilaka. kemarin grup temen saya juga kena kickers. Untung ada yg langsung bertindak cepat. Seng sabar yo Mas Ganteng. Wkwk
    id : valiandra13

    ReplyDelete
  2. Mas , masukin ane ke grup nya donk id : daffafams

    ReplyDelete
  3. Tanya ke LINE, jawabannya harus lapor ke polisi dulu, baru bisa ambil tindakan. Jadi kalau polisi ngirim pengaduan ke line dengan menulis masalah sama nomor telepon, kota dan negara polisinya buat dihubungi baru dipercaya kayaknya. apalagi LINE grup ini emang buat wahana komunikasi antar teman beneran aslinya. salah sendiri kalo masukin orang asing terus pada dikick...

    ReplyDelete
  4. Wah.. saya malah baru tau ternyata ada grup line ranger. Kirain saya aja yang maen line ranger wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahah..buset...ke mana saja, om? hahaha.. :-D

      Delete
    2. Parahhh wkwkwkk! Bisanya baru tau ada grub LR!! Sama gan, ane kira jg cuman ane ma tmn ane 2 org :|, blog ini jg ane baru tau :| krik2

      Delete
    3. wahahaha...busettttt...sudah setahun padahal.. :-D

      welkam, bro Goro! :-)

      Delete
  5. Baru tau ane ada groupnya, maklum baru kena virus LR, klo blh tau groupnya dmn ya? FB, Line, BB, dll
    Boleh join?

    ReplyDelete
  6. Grup saya pada di kick semua om
    Termasuk saya (D.V.C-IRWANDA)

    id : 413613fefp5kplml

    ReplyDelete
  7. Gimana caranya menghentikan kickers? ituyang saya tanyakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zenharu: cuma bisa mencegah, dg cara hati2 invite orang ke grup

      @Farrah: masalahnya kita ga tau siapa kickernya sampai dia beraksi :-(

      Delete
  8. Gini aja kk
    lapor aja k pihak line trs minta bantuan tmn kk untuk report jg biar pihak line bs analisis groupnya

    ReplyDelete
  9. Clan anti-kicker http://line.me/ti/p/40%afb2306z in LINE
    We appreciate if you want to discuss with us :)

    ReplyDelete
  10. Cara nge-kick dengan one hit gimana?

    ReplyDelete
  11. Grup saya diratain kickers saya tau siapa orang nya. Terus apa yg harus saya lakukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyamar, next.. ente chat org yg udah ratain grup. Ente minta mau jadi bagian dari clan org yg ngekick grup.
      Setelah udh join di grup, balaskan dendam! Let's play..

      Id : Rhnrizq

      Delete
  12. Jika menemukan OA Kickers Grup LINE
    Silahkan laporkan via email ke
    To : dl_lineatindonesia@linecorp.com
    Cc : tiara.britania@linecorp.com

    Kirim lampiran url OA nya. Beserta screenshootnya.

    ReplyDelete
  13. Kemarin, gc ku juga rata. Duh, aku gak habis pikir gitu loh. Why? Orang2 gc gue jua fine2 ae sama mereka. Terus kenapa mereka kayak gitu?
    It's so unfaedah...
    Bikin resah banget pokoknya.

    ReplyDelete