Wednesday, January 6, 2016

Beberapa Video (01)

Dear Rangers,

Hari ini saya hendak share beberapa video terkait LR Season 3.

1. Video memenangi stage 300.

a. Menggunakan shield Rangers, Scott & Bella


b. Menggunakan Red Carol Brown (gear seadanya, tapi sudah SM)


2. Video mengenai Detector Brown yang mempunyai speed (very?) fast.

Jadi kemarin saya dikalahkan oleh Rangers dengan poin 2. Wuiihh..ini berarti Rangers kelas atas (setidaknya di atas saya). Saya cek rangersnya, tidak banyak yg SM. Pengalaman saya, jika rangersnya tidak banyak yg SM, maka gear yang digunakan mesti istimewa.

Saya cek video cuplikan kekalahan saya. Nah, saat itulah saya terkejut melihat penampilan DB yang begitu mengesankan karena punya kecepatan yang....WAAHHH...!! :-))

Cek saja videonya di bawah ini.


Kamu ingin DB kamu bisa begerak secepat itu? Cek saja gear yang dipakai si DB itu, dijamin DB kamu akan ngibrit super cepat...kayak dikejar kuntilanak, hahhaha..


Selamat berburu gear! :-)

No comments:

Post a Comment