Tuesday, January 19, 2016

Peringkat Guild Indonesia Per 19 Januari 2016

Dear Rangers,

Berikut ini saya lampirkan peringkat guild Indonesia. Belum banyak perubahan. Hanya saja untuk Jagal, kondisi di peringkat ini belum up to date, karena usai peringkat ini diluncurkan omAmir, guardian 3* Jagal sudah bertambah 1. Jadi mestinya Jagal ada di peringkat 4.

Tapi gapapa, ga terlalu penting peringkat, yang penting para JAGUR happy bermain LR, heheh.. :-)


Sekali lagi, jika ingin JOIN dg GUILD JAGAL itu MUDAH!

1. Minimal Master 10 (atau punya ranger 7* atau 8* yang sudah SM)

2. WNI

3. Mau mengikuti rule dan arahan admin (silakan baca selengkapnya di sini)

4. Gift stiker 100 koin kepada 1 admin. Jika semua admin sudah mendapat gift stiker, maka gift stiker akan dijadikan hadiah kuis di grup.

Berminat? Silakan kontak admin saja! ;-)

22 comments:

  1. Om Masgan, mohon maaf jadi posting comment ngga bermutu lagi XD ..
    Syarat 1-3 sudah terpenuhi, tapi masih blum dapet confirm dari Om Ar / Om Fazrin T_T ..
    Atau lgsung gift sticker aja ke salah satu dari mereka, Agar bisa di confirm?

    Trimakasih sebelum & sesudah nya Om Masgan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. id-nya apa omMada?

      biar saya konfirm dg omAr/bangHaji.

      jgn dulu gift stiker ke mereka,saya belum dapat update admin yg sudah dpt stiker soalnya,hahahha...

      ditunggu konfirmasi id-nya.

      Delete
  2. Mas Gan, LRnya kok gak ada new rangers sih untuk pertengahan Januarinya??? T_T
    Masa cuma di Februari aja buat Valentine? :/
    P.S.: Boleh dijawab, boleh gak~ XP

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan masih ada event Rei - Shinji kemarin. Plus ada event si Donat.

      kalo terlalu banyak event, pada protes juga toh? bilangnya dev LR serakah.

      giliran ga ada event, protes juga...

      dasar Rangers...!! hahahha... :-))

      Delete
    2. Yaa tapi kan Shinji-Rei itu eventnya Desember 2015. Badam sama Donat event tahun baru. Biasanya sebulan 2x kayak Christmas Leonard sama Elise awal Desember. Terus Shinji-Rei pertengahan Desember. Gak tahan pengen cepet" belanjain ruby buat gacha soalnya. Kalo rangersnya itu-itu aja lan sayang. :'v

      Delete
  3. Mas Gan, guild apa ya yang kira2 bisa saya join selain JAGAL? (rekomendasi)

    ReplyDelete
  4. Mas Gan, guild apa ya yang kira2 bisa saya join selain JAGAL? (rekomendasi)

    ReplyDelete
  5. guild saya mana om MasGan? guild saa membernya cuma 4 tapi sudah punya satu guardian. masa guild saya nggak ada?
    bonyok77

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh...bukan saya yg bikin peringkat, om Bonyok, eh, om Ardli.

      yg bikin itu om Amir.
      nanti saya infokan ke dia.

      Delete
  6. Masgan saya udah join tapi belum di compirmasi saya ALI level super master 49

    ReplyDelete
  7. Om Masgan, mohon maaf saya Ali
    Syarat 1-3 sudah terpenuhi, tapi masih blum dapet confirm dari Om Ar / Om Fazrin T_T ..
    Atau lgsung gift sticker aja ke salah satu dari mereka, Agar bisa di confirm?

    Trimakasih sebelum & sesudah nya Om Masgan :)

    ReplyDelete
  8. hahaha, guildku gk ada, padahal Guardian udah 4, (saat 19 febbruari masih 3 sih) hehehe...

    ReplyDelete
  9. guild :Indonesia" pimpinan M.Imron kok gak ada ya? harusnya minimal Rank 8...

    ReplyDelete
  10. om Alfian & om Hendra:

    nanti saya infokan ke om Amir, yang membuat peringkat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-) makasih... karena periode sebelumnya pernah masuk...

      Delete
  11. Om Masgan, saya ingin join guild JAGAL.
    Syarat 1 sampai 3 sudah terpenuhi. Tapi kalau syarat yang keempat tidak bisa, boleh join ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan negosiasi dengan para admin, hehe.. :-)

      Delete
    2. Cara contact adminnya gimana ya?

      Delete
  12. Gabung guild gw yok, open member nih,lvl guild 6 (klo gak slah, gw lupa, wkwkwk) guardian msih punya si 1a *1 sma 1b *1 klo berminat gabung gih: Exousia

    Thanks all, salam renjer

    ReplyDelete
  13. Om Masgan, saya sudah mencoba untuk chat dengan admin, tetapi tidak di-read. Mohon bantuannya. :)
    Line id: weslygio

    ReplyDelete