Wednesday, January 27, 2016

BGC Hadir Kembali!

Dear Rangers,

Pihak Dev LR memutuskan untuk menampilkan kembali BGC, si Cony bak mandi, sebagai event. Dugaan saya, kembalinya si BGC tidak terlepas dari terlalu powerfulnya si Donat yang bisa memporakporandakan barisan belakang tim lawan. *saya salah 1 korban keganasan si Donat*


Sebagaimana kita ketahui bersama, si Cony bak mandi ini muncul bersamaan dengan Commander Moon. Nasib si CM sendiri sekarang menjadi ranger 'murahan' yang bisa diperoleh di store PVP, sehingga tidak sulit untuk menjadikannya level SM.

Saya sendiri sudah punya si Cony bak mandi ini, hasil gacha 4 tiket, jadi tidak terlalu berminat untuk gacha (lagi) saat ini.

"Abaaahhh...ini dapat pake 4 tiket lhooo...hahahha..."

Kombinasi BGC dan Rei merupakan salah 1 kombinasi defence terbaik. Saya menggunakan formasi ini terutama untuk guild raid. Not bad. Dari yang semula hanya bisa menyabet 2-3%, dengan kombinasi BGC dan Rei saya bisa menaikkan persentase menjadi 5-7%.

Tentu saja event 'Encore' ini menarik bagi para Rangers, tidak terkecuali para Jagur. Banyak yang gacha sejak semalam. Sayangnya, masih banyak yg zonk juga...seperti biasa. Kecuali omVic, dia akhirnya bisa dapat si BGC ini. Entah berapa ubi yg dia habiskan untuk gacha, hahaha..

hasil gacha-nya omVic

So, gimana...? Kamu mau gacha ga? Mumpung ada lhooooo... ;-) Yaaa minimal cari dulu bibit 6*, nanti bisa dievolve ke 8*.

Apalagi buat kamu2 yang sudah punya Rei (Rei Eva, bukan Rei helikopter, hehehe). Kombinasi keduanya bisa cukup mematikan lhoooo...setidaknya kalo ketemu Donat, kalian ga terlalu deg2an lah, hahaha.. :-))

Selamat gacha...!

15 comments:

  1. Lol Si Donat memang rada susah dilawan. Saya aja sering takut kalau-kalau dia keluarin skillnya (walaupun saya juga punya hehe~). Kalo BGC sih saya rada males dan gak minat (apa bedanya? lol) juga nyarinya. Saya punya yg *6 siap jadi *7 tapi males evolve-in. :D
    Kalo CM walau dibilang murahan, juga tetep sakti dia apalagi skillnya. ;) CM+Iron Moon pasti bakal jadi kuat. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga juga sih.

      kalo pake gear yg tepat, pake CM juga sebenarnya bisa. malah 'asik' banget saat lihat si donat mau keluar skill, tau2 ada jangkar melayang bikin dia mental, hahahah.. :-)

      yup, CM memang layak jadi andalan di season 3 ini, apalagi dg gear yg tepat. ciamik punya deh...!!

      Delete
  2. event BGCnya sue' ane dah gacha pake tiket ama 30 ubi gk dapet T_T, tapi malah dapet pro skater junko

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaduhhhh...singsabaro.

      pro skater junko kan lumayan juga tuh :-)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Sepertinya event ini sama, masih tdk terlepas jga dari triple zonk ..
    Saya semalam mencoba 5x gacha 150 utk coba dpt BGC, hasilnya cuma dpt 1 bibit BGC *6 .. lumayan, tp miris juga hrus korban sunam&suju nantinya ..
    Singsabaro seperti kata mas fahmi aja klo gini .. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa...memang untung2an.

      lagian sudah sering saya bilang, event triple, double, or whatever itu, ga banyak berdampak sebenarnya. setidaknya itu berdasar pengalaman saya sih :-)

      dan memang...singsabaro sajaaaa... :-)

      Delete
  5. Om Mas gan..boleh masuk guild om gk..nama linenya "Raynaldo Fadel M" Levelnya 71 Master Rajin main ol tiap hari..soalnya enakan main di guild indonesia..

    ReplyDelete
  6. pada event diatas ada tulisan "encore" maksudnya gmana ya ? sorry msh polos bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. encore ~ diulang

      dalam kasus ini, kemunculan BGC diulang lagi

      Delete
  7. tadi gue gacha 150 dpt BGC tapi yg *6 ,event triple odds banyak phpnya ,masa iya gue dpt *5 ada 3 dari gacha 150 uby,parah tu si dev

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...begitulah memang kelakuan si dev LR.

      PHP ga berhenti2 :-(

      singsabaro... :-)

      Delete
  8. Bela bela in beli 760rubi demi si bak mandi , eh tau2 nya sekali gacha 150 dah dapat yg *8 -_- , skarang team jadi lebih sempurna dg Ultimate Rei dg BGC di lini belakang ... wkwkkw

    ReplyDelete
  9. hahaha iya gan semoga si dev LR dapat pencerahan biar lebih bijak lagi

    katanya bulan depan ada ranger baru jessica sama cobe
    benarkah? kalo emang bener kira2 event dimulai awal bulannya atau pas hari valentine ?

    ReplyDelete