Monday, January 11, 2016

Event Triple Exp Mesti LEBIH SERING DIADAKAN!

Dear Rangers,

Wiken kemarin pihak LR memberikan 'kejutan' event, dengan memberikan event triple exp, baik untuk stage biasa maupun spesial. Cek infonya di bawah ini!


Sayang sekali saya baru bisa memanfaatkan event ini di hari Minggu, karena hari Sabtu merupakan hari keluarga (+ sinyal yang sangat amat tidak memadai). Setidaknya lumayan, saya berhasil menaikkan level saya sebanyak 2, dari 79 ke 81.

Toh event ini tetap menjengkelkan karena saya mesti menghabiskan 200+ bulu kuning sebelum akhirnya mendapatkan si donat 6*, pagi ini!

baru dapat donat tgl 11 Januari 2016, setelah sekian lama even donat

Terus terang, saya agak2 males sebenarnya nyari si donat ini, meski di battle terbukti cukup powerful. Nope, bukan karena ranger-ranger saya tidak memadai. Cukup ok kok ranger-ranger saya, seperti terlihat di video stage 300 yang pernah saya upload.

Saya malas karena:
1. Event ini musiman, otomatis rangernya juga musiman. Contoh ranger musiman: Shu, lalu Chuck, Railroad Brown dan Norurun.

Dan pemakaiannya juga musiman, menurut saya lhooo... :-)

2. Si donat ini sebenarnya bisa dilawan dengan CM (tentunya yg SM). Beberapa kali saya melihat para donat2 ini terkapar terkena jangkar, skill CM. Untuk langkah pencegahan, pastikan kamu juga pasang BGC, jadi ranger2 belakang kamu aman terkendali.

Soooo...kapan lagi nich event triple exp muncul? Lumayan, saya bisa manfaatkan untuk mengejar level saya agar mentok di level 99.

Kamu gimana? Sempat memanfaatkan event triple exp ini? Naik berapa level?

29 comments:

  1. Misi min, saya new fighter di Line Rangers. Kendalanya saya gak punya banyak teman yang main Line Rangers. Apalagi karena saya seorang cewek. Bahkan teman cowok gak ada juga yang main Line Rangers. Bagi yang pengen temanan dan saling membantu add aja akun Line saya: nadyanovilar

    Oke ini informasi seadanya tentang Line Rangers saya:

    Level 98

    Team A
    - *8 Ultimate Pilot Shinji level 120
    - *7 Ice Cherina level 105
    - *7 Pole Fisher Brownie level 100
    - *7 Thinker Bell Cony level 120max
    - *5 Energetic Coach Dane 80max (Udah super master, Hp 130.000 lebih)

    Team B
    - *8 Commander Moon Level 120
    - *8 Black King Edward Level 120
    - *7 Pilot Rei Level 90 (Dalam Proyekan biar jadi *8, skillnya butuh banget buat PVP dan arena)
    - *7 AT-32D Level 100
    - *7 Master Dumpy Level 100

    Di gudang rangers saya masih banyak walau pada *6 rata2. Gapapalah ditabung buat dijadiin super master.

    PVP skrg saya di Gold I posisi 16 menuju Platinum III

    Oya, di Guild saya masuk Guildnya orang jepang. Udah beberapa kali nyari lamaran di Guild indo kagak diterima wkwkwkw

    Yaudah itu saja yah, salam kenal buat para ranger2 indonesia dari saya Nadya Novila

    Oya satu lagi, thank buat blogspot ini. Supermaster pake banget saya baca sini semua hehee. Thank guys!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak/kakak Nadya,coba scan propic saya di kanan atas blog ini. kalo ga muncul, coba lihat blog ini via pc/laptop. nanti bisa ngobrol dg saya deh.

      saat ini saya sudah susah untuk add ataupun di-add,jadi satu2nya cara yaaa add via propic.

      good luck! :-)

      Delete
    2. Khusus lewat HP pake ' aja di akhir contoh http://linerangers-id.blogspot.co.id/2016/01/event-triple-exp-mesti-lebih-sering.html?m=1'

      Delete
  2. Min numpang nanya baru main soalnya. CM sama BGC itu apa?
    Saya punya brown donat *8 tpi ya kalah trus sama comandan moon skill jangkar itu.
    Mohon di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. CM = commander moon
      BGC = bath goddess cony

      kalo donatnya sudah 8* tapi masih kalah itu:
      1. donatnya belum SM
      2. gear-nya belum ok

      Delete
  3. Jiaaahhh... udah 81 mas?? Terkejar juga saya yaa.. hahaa.. gak rutin2 x skrg saya main.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...saya juga mainnya santai kok,omArief. main ngebut gara2 ada event triple ini saja. lainnya santai saja... ;-D

      Delete
  4. Mas gan, ini bulan (sebelum 14 jan) kan bulannya donat brown sama mak badam. Nah, menurut mas gan, mana yg lebih oke overallnya? Soalnya setahu saya, si donat skillnya nyerang yg dibelakang (kira" powerful gak?) Terus si badam itu skillnya tambahin hp buat ranger di depan. Jadi bagusan mana menurut mas gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung ya.

      kamu punya ranger depan yg bagus, seperti Shinji, Elise, atau Mong (SM), kamu bisa pakai si Sadam utk protect (heal) mereka.

      kalo kamu punya Detector Brown SM, mending cari Donat utk hancurkan garis belakang musuh.

      paling bagus kalo punya Sadam dan Donat sih,hhahaha...

      Delete
    2. Nah kalo punya Bloody Sally, mas? :'3

      Delete
    3. nah,kalo punya Bloody Sally,lebih mantap punya Sadam.

      lalu pake ranger2 belakang buat hancurin tim musuh,tapi jgn lupa pasang BGC juga (kalo punya) utk protek dari donat musuh.

      Delete
  5. emangnya ada donut *8 ya mas??

    biar dpt event ginian lagi si mnrt ane jrng2 aja maen, biar traffic gamenya berkurang , baru deh si dev buat event yg bkl narik para pemain tuk maen lagi. / jngn kbnykn gesek, biar devnya kewalahan gk dpt bonuss

    sama om, event kmrn gk sempet maen karna ada acara, coba dihari biasa, gpo deh nunggu event gratisan lagi nextnya ..

    ReplyDelete
  6. hoho.. kebetulan weekend kemarin nganggur jaya.. jadi manfaatin bener2 event ini.. habis sekitar 400 bulu kuning, lumayan naik dari Master 92 ke SM 1, dapat donatnya sekitar 17 buah, yaa kurang 8 lagi bisa SM si donat.. mestinya mesti sering2, biar stok bulu yang sisa 800 bisa dihabisin :D

    ReplyDelete
  7. Mas, mendingan ngejar Shinji, Nagabonar, Si Doggyman, atau sepatu Sally ya buat dijadiin *8?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doggyman?

      Ya liat2 dulu ranger yang kamu punya :-)

      Delete
    2. Doggyman maksudnya Baigo (tadi lupa hehe)
      Hmmm, *8 saya punya Mong, BKE, AT-32, Ice Brown, Mask James, 2 UP Rei, CM, Star Goddes Cony,
      Punya si Donat *7, Detector Brown, Susu, dan *7 hasil Special Stage

      Delete
    3. Baigo lumayan sebenarnya, dia berguna utk memukul mundur musuh karena skillnya semodel dg Susu, Xan, dan CM.

      Kalo saya sih kemarin bikin Shinji 8*, lumayan skillnya buat bantu. Rei juga lumayan tuh kalo sudah 8*, apalagi kalo sudah dilengkapi gear yg cocok! :-)

      Delete
  8. hahaha..iya maav...donat cuma sampai 7* yaaa....
    *admin sudah ngantuk, harap maklum* :-))

    ReplyDelete
  9. Lumayan kemarin 2 hari main, naik dari level 96 ke level 24 M

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaaabbzz...!!!

      pertahankan prestasimu,nak...
      *jiaahhh...

      Delete
  10. kapan2 ayo demo ke Dev LR sering in event triple exp nya . hahahaha
    btw sya bisa naik dr lvl M56 - M62 berkatnya
    :)
    sya cuma kumpulin si donat hijau 6butir , gak digabung yg sejenis , jadi kalau event nya udh abis tinggal cari in si Super Leonard *6 saja :) gampang kok jadi in SM hahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul...event triple exp ini lumayan yahud utk boost up level kita nih! :-)

      wah, mantap deh...selamat hunting sule!:-)

      Delete
  11. Hi.. salam kenal
    saya wanita dan dosen di salah satu perguruan tinggi di jakarta, Line ranger satu2nya game yg ada di smartphone saya. Walaupun punya temen di line banyak khususnya murid2 tapi gak ada yg serius main line ranger. Mencapai posisi M level 60 itu atas perjuangan sendiri tidak pernah minta bantuan teman krn rata2 level 1 :( *bangga bgt usaha sendiri* 3 bulan vacum urusan pengabdian dan penelitian serta jurnal2 dan seminar2 nasional, nah main lagi kok sudah versi 3.
    So sebagai pembaca setia blog nya mas fahmi walaupun saya baca suka ketawa2 krn lucu isi blognya, dan terkadang suka bingung sama istilah2 yg mas fahmi berikan jadi saya suka analisa sendiri aja hehehe.
    Pada awal main memang sih ini game bikin nafsu dan emosi bergelora, tapi akhirnya saya bisa meredam emosi dengan main santai for fun walaupun suka benci bgt klo sudah Gatcha,apalagi Gatcha special2 itu grrrr... beneran bikin emosi jiwa.
    Nah karena pada version 3 saya mengalami revenge dari salah seorang pemain kok ya darah jadi mendidih nih hehehehe karena hal tersebut akhirnya saya mau bertanya kepada mas fahmi master line ranger yang blognya suka saya baca..
    1. Apakah kita perlu atau wajib join GUILD?
    2. apa kegunaannya GUILD bagi kita?
    3. apakah akan membuat ranger kita lebih powerfull?

    FYI posisi skrg
    *8 Monkey king brown lv 130+2
    *8 Special Agent Brown lv 102
    *8 Mask James lv 88
    yang *7 *6 *5 banyaaakkkk dan lumayan deh udah pada SM (dilemaa mana yang mau dibuat naik level mana tiap gatcha super leonard jarang bgt dpt *7 apalagi *8)

    -*8 Monkey king brown lv 130+2 itu gak sengaja krn coba2 tapi setelah membaca blognya mas fahmi saya jadi gak mau coba2 masukin tools2ke ranger.

    Okdeh thank you so much ya.. ditunggu jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak Berliani,

      Pertama-tama, terima kasih banyak kepada mbak Berliani yg sudah sudi mampir dan berkomentar di blog saya yg apalah apalah ini.. :-)

      Waduh, namanya mirip dg teman saya yg pensi, om Berlian. Ada hubungan saudara kah? :-)

      saya sengaja bikin istilah2 yg lucu2, yg mungkin awalnya agak sulit dipahami. yaaa...intinya biar hepi saja,mb..soalnya kalo main LR kan, seperti mbak bilang, (pernah) bisa bikin stres.

      jangan stres lah main game...kalo stres, ga fun dan ga hepi...lalu apa asiknya main game jika begitu? :-)

      ok, untku pertanyaan2 mbak Berliani, ada baiknya membaca dulu artikel saya ttg guild ini.

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2015/11/jangan-lupa-gabung-guildclan.html

      tapi secara singkat saya sarankan mbak Berliani gabung guild karena:

      1. melatih kerjasama tim (dengan member guild lain)

      2. bisa mendapatkan gem guild yang bisa digunakan untuk membeli ranger/material

      3. apabila kita punya guardian, maka kita bisa gunakan dia di pvp/battle

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2015/12/guardian-rangers-status-gacha-dan-gear.html

      karena kita punya gem guild, yg spt saya sebut di atas, bisa digunakan untuk membeli ranger/material, maka otomatis ranger kita akan bertambah kuat :-)

      id line mbak Berliani apa? nanti saya akan coba kontak dan chat agar lebih clear. :-)

      hyuk mariii... :-)

      Delete
    2. oya ketinggalan...untuk masalah balas dendam di pvp/battle, silakan baca di http://linerangers-id.blogspot.sg/2015/12/lebih-rinci-mengenai-battle-pvp-di-lr.html

      :-)

      seru kan bisa balas dendam? ahahhaa...

      Delete