Tuesday, January 5, 2016

Guild 'MEMBUNUH' Group LR?

Dear Rangers,

Beberapa waktu lalu saya pernah menulis seperti ini di timeline saya.


'Ocehan' saya tersebut disebabkan karena 2 grup (umum) yang saya kelola, LRO NH dan LRA Evolve, mendadak jauh lebih sepi dari biasanya. Sebelum kehadiran (group) Guild, jumlah chat bisa 500 dalam waktu kurang dari 3 jam, kini bisa 1-2 hari kosong melompong.

Saya pikir hal ini wajar, karena aktivitas ngobrol jadi lebih sering dilakukan di grup guild. Update, haha hihi, strategi, tips, dan hal2 lain lebih enak dibahas di grup guild daripada di grup (umum).

Bahkan saking sepinya grup, saya jadi mikir2 lagi utk gelar kuis. Karena dari 40 anggota grup, yang nongol yaaa itu lagi itu lagi. Nanti yang menang kuis, ya itu lagi itu lagi. Ga seru lah...!

Toh, saya tetap berusaha say hi di 2 grup itu, karena di sana banyak teman lama dan saya berharap meski beda guild, tapi silaturahim tetap dijaga.

Dari 2 grup itu, LRA Evolve yang masih bisa dikatakan lumayan ramai, apalagi ada Eroppai, yang sering ngoceh sendiri dan tetap sabar utk terus ngoceh meski dibully, hahahha...

So, gimana dengan grup kamu? Apakah memang jadi sepi atau masih seperti biasa saja?

9 comments:

  1. Yang ada kami bikin grup baru, yang anggotanya hanya anggota guild. Kenapa, karena sensor chat di Line Rangers terlalu ketat dan konyol

    ReplyDelete
  2. Masganteng Minta PiN bb nya dong .. Line mas udah gak bsa di add lg .. Plis mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh,saya ga pakai bbm.
      pakai whats app saja ya? kontak via email lineranger.id@gmail.com saja,biar lebih aman :-)

      Delete
  3. grup ane orang jepang,Taiwan sama thailand gak paham tulisan cacing semua...yg penting jatah raid di abisin,tapi mayan lah udah smp lv.7 buat enjoy aja maennya...main santai gak ngoyo...,yg penting maen PVP..alhamdulillah udah diamond III walau kadang balik lagi ke platinum I.

    ReplyDelete
  4. wah oppai jdi artis skrng,,asek..asek jossss

    ReplyDelete
  5. Wes sabar mastahgan, KLR juga mengalami hal serupa.....


    Moon

    ReplyDelete