Tuesday, January 27, 2015

Stok Voucher Line Gift Sedang Kosong!

Dear Rangers,

Beberapa hari terakhir, banyak komentar di blog saya ini yang menanyakan id line tukang Pocer, bang Said. Beberapa mengeluh bahwa qr code (id bang Said) yang saya pasang di blog, tidak valid.

Kebanyakan dari mereka minta id bang Said karena hendak membeli pocer.


Well, saya hendak informasikan bahwa stok pocer bang Said SEDANG KOSONG, sehingga ybs tidak menerima request pocer dari siapapun.

Sementara qr code-nya, mungkin diubah oleh ybs. Saya tidak bisa melarangnya karena itu adalah hal privacy.

Yang jelas, jika stok pocer ada lagi, saya akan informasikan di sini. :-)

Demikian dan terima kasih atas perhatiannya. :-)

14 comments:

  1. Yaaahh. Pantesann..

    Dimaklumi lah. Susah sekali mencarinya. Sekalinya ada diborong yang kantungnya tebal.

    ReplyDelete
  2. Mudahan mas said sudah punya pocer lagi sebelum event gacha

    ReplyDelete
  3. Mas, sudah tanggal 28, kok belum dapet reward 100 ruby dan assasin brown ya?

    Padahal sudah daftar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Reward d bagikan sekitar nanti sore lihat d bagian notice,itu untuk wilayah waktu gmt+9 jdi klo d indonesia agak cepet

      Delete
  4. Yg mau beli line gift voucher cari di kaskus banyak kok stocknya. Itu referensi kalo voucher said kosong jadi gak perlu nunggu dia ready stock..

    Tinggal cari di kaskus banyak stocknya.
    Sekedar membantu rangers yg lain ;)

    ReplyDelete
  5. sayang sekali stok habis , padahal bulan ini dapet bonus awal tahun ........
    aku akan menunggumu bang nursyahid .......

    ReplyDelete
  6. Gawat nich.....(need ruby)

    gak ada tukang pocer lain lagi bang???? hehehe....

    ReplyDelete
  7. kebanjiran rezeki itu mah kang syahidnya .. :DD
    ampe habis stock

    ReplyDelete
  8. dikaskus MAHALLLLL..
    lebih mahal pake cc sih..

    huwaaaaaa

    ReplyDelete
  9. Gan assasin n rubi udh pada dapet blom
    Saya blom dapet2 gan padahal uh jam 17.00 gmt +7

    ReplyDelete
  10. yang di kaskus juga sudah habis semua gw udah cek ko, liat aja malah banyak post WTB

    ReplyDelete
  11. Mungkin lagi delay soalnya yg reg kebanyakan hehheh

    ReplyDelete
  12. Bener tuh membludak

    ReplyDelete
  13. Line : samrick / intenstefanny ready voucher line 35k

    ReplyDelete