Saturday, November 29, 2014

(Calon) Karakter Ranger Dari Peserta Event

Dear Rangers,

Pagi ini saya mendapat informasi mengenai calon karakter ranger yang (kemungkinan besar) sudah dikirim oleh para peserta event untuk membuat karakter.

Ada 3 karakter yang dibuat oleh orang Cina(?) dan 3 karakter juga yang dibuat orang Indonesia (salah satunya sudah sempat saya tampilkan di sini).

Berikut ini saya tampilkan:

Tiga karakter buatan orang Cina:




Sayang sekali saya tidak paham tulisan Cina sehingga saya tidak bisa menjelaskan apa tulisan di bawahnya. Barangkali ada yang mau membantu menerjemahkan? Hehe..

Nah, di bawah ini 3 karakter karya Jawir. Keren lho!




Roro tipe splash, Reog tipe speed, dan Hanoman tipe attack (terima kasih untuk Afif atas infonya).

Saran saya untuk peserta event lomba karakter:

1. Gunakan gambar tangan sebagai sketsa

2. Setelah dirasa fix, pindahkan gambar sketsa tersebut dengan menggambar dengan aplikasi di komputer. Alasannya adalah dengan menggunakan aplikasi di komputer, maka kamu akan (lebih) mudah untuk melakukan modifikasi. Ini pengalaman saya melihat cara kerja teman-teman saya yang bekerja di bidang desain.

3. Submit/kirim dahulu karya kamu, baru kamu share. Alasannya agar tidak ada yang mencontek apalagi mengakui karya kamu sebagai karyanya dia. Seperti saya bilang, hati-hati terhadap orang jahat yang (mungkin) ada di grup yang kamu ikuti!

Good luck!

9 comments:

  1. Gan, yang kedua kayaknya ga mungkin. Seingat saya misi kita itu untuk menyelamatkan Sally tapi Sally malah ikutan membantu...Tapi bisa juga itu sepupu atau saudaranya

    ReplyDelete
  2. Keren tuh buatan china.. itu sally ga mungkin jadi rangers. kan lagi si sekep.. g suka sama brown nya mudah itu keluar dan jgn limited hehehe..

    ReplyDelete
  3. Bang baca LINE abang mungkin ada orang yang ngirim gambar ranger buatannya

    ReplyDelete
  4. @Hieronimus: nah,itu dia agak membingungkan juga kenapa ada Sally di sana? ;-D

    @William: mgkn rakyatnya Sally yg bantu. si Sally itu kan raja?! *sekaligus menjawab @Hiero

    @Andi: done

    ReplyDelete
  5. Hahaa bisa jadi rakyat nya dateng ke bumi untuk menyelamatkan sally...;-D

    ReplyDelete
  6. Mengkoreksi, sally itu ratu bukan raja kan dia princess kan

    ReplyDelete
  7. Bang katanya keponakan aku alias. [[T.S.R]]Ariel katanya abang blim baca pesan dari dia'-'

    ReplyDelete
  8. @William: hhehehe.. ;-)

    @Puspanagri: terima kasih koreksinya. Kamu betul, Sally itu princess :-)

    ReplyDelete