Sunday, November 23, 2014

Meme Line Ranger

Dear Rangers,

Ketika kita join dengan sebuah grup, maka cepat atau lambat kita akan berinteraksi dengan anggota lainnya. Seiring dengan berjalannya waktu, kita bisa tahu apakah kita cocok dengan grup A atau malah sebel dengan grup B (sehingga memutuskan untuk leave, daripada pusing 7 turunan).

Kalo kita cocok dengan sebuah grup, maka obrolan kadang terlalu melebar dari topik/tujuan grup dibuat. Di beberapa grup yang saya ikuti, ada yang mbahas sekolah, film ini itu, dan lain-lainnya.

Untuk beberapa grup, saya masih ikuti meski isinya macam-macam. Tapi kalo isi grupnya sudah saling memaki atau bahasannya sekolahan (anak SD apalagi), mendingan saya leave saja. Hehehe.. :-)

Ada 2 grup yang sudah saya ikuti cukup lama, lebih dari 3 bulan, dan saya cukup enjoy di sana. Karena sudah cukup akrab, kadang-kadang suka ada celetukan ataupun saling sindir dan 'ejek'. Yang kena sindir dan 'ejek' biasanya cuma bisa ngomel2. So far, tidak ada yang sakit hati (saya harap).

Nah, kalo saya sih nyindirin dan 'ngejek'nya ga pake kata-kata. Saya biasanya posting meme. Beberapa contoh meme yang pernah saya bikin:

1. Gara-gara ada yang ngejual ranger.








2. Gara-gara ada yang combine Muay Thai Brown ke General Brown. (ancooorrrr ini sih! masa yang kuat digabungin ke lemah??mwahahaha)




3. Ada yang gacha 200 ruby tapi ga dapat Halloween Cony

(meme ini dibuat om Lolly)


4. Ada yang kena 'kutukan' gacha, jadinya dapat ranger-ranger kelas cupu


So, join grup ga mesti serius-serius banget. Becanda juga boleh-boleh saja, cuma ya tergantung admin dan membernya juga, apakah boleh becanda atau bahas hal lain di grup? Daripada ribut-ribut ga jelas, eeehh...tau-tau kena tendang, hahaha..

4 comments:

  1. Wkakkakaka.. ngakak g liat hallocony..

    LR bosen.. ga ada event..smpe" point battle pvp nurun jadi 30 ruby tadi 40ruby

    Ada yang tau kaga game perang yang sama kaya LR ? Tapi yang wr

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho, event Ninja Hattori ga ikut,bro? :p

      yg semodel LR?
      coba battle cats

      https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.ponos.battlecatsen

      konon,LR 'nyontek' dari game ini

      Delete
    2. Ehhh huset dah.. ninja mah ogah musti beli 500rb lebih atuu mendingan beli baju bro.. hahahahah..

      Tapi ngeliat orng pake ninja si g rusak abis + mtb yg g idam"kan dari pas event smpe skrng blm dapet" wkwkwk

      Delete
    3. emang. orang yg bener2 maniak games aja yg sukarela keluarin hampir Rp 3 juta utk masterin si Ninja.

      saya jugak belum punya mtb nich..!! *arrghhh...*

      Delete