Tuesday, November 11, 2014

Chuck Ranger Dalam 'Kemasan' Friendship Gacha!

Dear Rangers,

Di artikel lalu, saya sempat menulis mengenai kemunculan Chuck Ranger yang ternyata relatif sulit untuk didapat dibandingkan dengan ranger-ranger event sebelumnya. Sulit di sini memang relatif, karena ada juga rangers yang bisa mendapatkan dengan mudah.

Nah, sejak kemarin siang, pihak Line membuat event baru yang berlaku hanya 2 hari, yakni event mendapatkan Chuck Ranger melalui friendship gacha.



Bagi saya, yang kemarin baru mendapatkan 3 Chuck Ranger, tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. 'Cuma' melakukan 12 gacha, saya berhasil mendapatkan 2 Chuck Ranger untuk digabung dan siap dijadikan master! :-)

Terus terang, saya lebih suka event mendapatkan ranger melalui friendship gacha. Faktor terpenting adalah tidak buang-buang waktu untuk melawan musuh di stage-stage tertentu, hehe.

Bagaimana dengan kamu? Lebih suka dapat Chuck dengan bonus stage atau dengan friendship gacha?

5 comments:

  1. Bagi saya event friendship gacha ini sangat disayangkan. Catatan buruk bagi saya mas fahmi, gimana tidak jauh2 hari saya sudah mengumpulkan friendship point hingga 12.500 untuk menyambut event ini.
    Tapi setelah saya tau kalo ranger nya chuck waduuh shock banget mas karena saya sudah memiliki chuck master dan masih ada 6 lagi yg masih level 1. Alhasil friendship point saya belikan bulu sebanyak 120

    Ini pengalaman saya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa... =))

      tapi bentar...
      bukannya FS point max 2000 ya?
      kok bisa mengumpulkan hingga 12.500? apakah termasuk dg yg cadangan?

      poor kak Dayenz,di-php-in :p

      Delete
  2. Yup bener mas max fp emang 2000
    Namun selebihnya dicadangkan di gift box hasil dari battle 50 point x 200 (batas max gift box)dan sengaja tidak saya pakai. Dan ternyata ZONK..

    wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. oic...hahha..

      ya bagus lah,jadi ada cadangan sekian ratus nyawa utk stage baru di pertengahan Nov - awal Desember nanti toh? ;-)

      Delete
  3. Mas fahmi minta id nya dong
    Perlu :)
    Id aku :avarelshabir

    ReplyDelete