Wednesday, November 26, 2014

Mengajukan Keluhan Terhadap Event Muay Thai Brown Dan 100 Ruby

Dear Rangers,

Terkait dengan event Muay Thai Brown dan 100 ruby, yang menurut saya tidak fair, saya telah mengajukan keluhan (inquiry) kepada pihak Line Ranger.

Isi complaint saya adalah sebagai berikut:

"Dear Developer,
Your last event, to give Muay Thai Brown (MTB) and 100 rubies, is NOT FAIR ENOUGH since many of us can't complete stage 168 (well, until this 'complaint' was written).
I think it is more fair if MTB was given to us who have already completed Waste Land stage. 
I hope you can consider this complaint since many of us don't have MTB in their formation team. 
Best regards,"

Kalo kamu juga merasa event tersebut tidak fair, kamu juga bisa mengajukan complaint yang sama. Tinggal masuk ke sini, isi data pribadi kamu, lalu kamu bisa copy-paste kalimat saya di atas di bagian "Inquiry in detail".

Contoh pengisian bisa dilihat sebagai berikut:



Semoga pihak Line Ranger mau mendengarkan keluhan kita dan mengubah eventnya. Hehehe...

6 comments:

  1. Sudah saya bantu komplain. Saya sendiri juga sebenarnya kurang setuju dengan event ini karena free ranger yang belom mineral max akan kewalahan jika bermain pada stage stage tinggi

    ReplyDelete
  2. Sudah saya kirimin, mudah-mudahan pihak line mendengar keluhan wong cilik :D

    ReplyDelete
  3. @Hieronimus Brian & @Erlhazes: terima kasih banyak sudah ikut mengirim complaint. mudah2an didengar dan dikabulkan pihak Line (Ranger) :-)

    ReplyDelete
  4. sudahh,, btw add me line id : nico-jr

    ReplyDelete
  5. Mas mau tanya dong, karakter mtb bagus ga sih? Sy dpt mtb dari gacha,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, BAGUS banget!

      ini salah satu karakter penting di LR untuk menjadi pendobrak dan mendesak lawan! :-)

      awas,jangan sampe kejual atau dijoin dg ranger lain! :-)

      Delete