Thursday, November 27, 2014

'Penampakan' Tim Nobita(?)

Dear Rangers,

Dari om Lolly, saya dapat screenshot seperti berikut:


Saya tidak bisa memastikan apakah ss di atas memang resmi, sehubungan dengan isu kemunculan Nobita cs di game Line Ranger. Hanya saja, jika melihat siapa yg posting, saya kok tidak yakin itu asli. Terutama melihat pose Nobita yang mirip Muay Thai Brown. Agak sanksi melihat Nobita yang lambat dan lemah, tiba-tiba 'berubah' menjadi karakter mirip MTB, cepat dan kuat. ;-)

Apalagi saya BELUM TEMUKAN adanya video clip tentang aksi tim Nobita cs ini.

Dugaan saya: hasil editan semata.

Bagaimana menurut kamu? Tim Nobita akan seperti itu atau memang cuma editan saja?

6 comments:

  1. Ini mah edit ranger gann .. Gw pernah coba.. Ini cuma ganti skinn doang . si mtb jadi nobita,sorco jadi shizuka,red brown jadi suneo .. Kliatann bgt itu .. :D tapi cuma bisa di hp kita . kalo di hp org lainn ttp aja mtb..

    ReplyDelete
  2. Itu nobita belajar dari mtb ya wkakaka...

    Yang bikin stupid ihhkk..

    Lama bener dah hari senen.. pengen liat new rangers nih.. ruby udh 300 lebih dan tinggal di gacha hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @William: iya, keliatan banget dari gayanya ya?! :-)

      iya nich,biasanya akhir bulan sudah ada bocoran,tapi hingga hari ini kok belum ada yak? :-(

      Delete