Monday, November 17, 2014

Nobita CS Muncul Di Game Line Ranger?

Dear Rangers,

Sebuah info yang mengejutkan (meski belum bisa dipercaya 100%) saya terima tadi malam, yakni akan hadirnya Nobita cs di game LR! Keterlibatan Nobita cs karena mereka akan menyelamatkan Doraemon yang disekap bersama Sally!


Sebelumnya sudah ada Angry Bird (Red dan Chuck) yang muncul di game Line Ranger. Dan kini Doraemon? Berikutnya apa? Dragon Ball? Naruto? One Piece? Star Wars? Hahahhaa...

Mari kita tunggu apakah berita ini memang bisa dipercaya ataukah hanya sekedar rumor dan hoax semata, hehehe...

10 comments:

  1. Kalo dragon ball masih nyambung.. soal nya ada chichi istrinya goku tuh.. tapi kalo doraemon si aneh menurut g..

    ReplyDelete
  2. @William: hahaha...namanya sama2 Chichi soalnya yak?! :-)

    @Bay: begitulah :p

    btw, munculnya Nobita dan Doraemon di game LR, kemungkinan besar terkait dengan rencana rilisnya film Doraemon di bulan Desember 2014 ini.

    so, bisa saja Nobita dan Doraemon memang nebeng game LR untuk promosi :-)

    ReplyDelete
  3. Nobita = Balance
    Shizuka = Splash
    Giant =Health
    Suneo = Speed
    :v
    izin gabung Line Id : shinodamariko48

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm...bisa saja komposisinya seperti itu :-)

      sudah saya add.

      Delete
  4. Bro mau nanya "gua baru aja download ace fishing tapi mau mulai game trs game nya keluar sendiri gara-gara diatas adroid ada bacaan you memory!" Itu knp ya padalah memori nya masih banyak ? Trs apa itu dari game nya ?

    Terkadang line rangers gua juga begitu tapi bacaan nya "line rangers tidak menganggapi" itu jg knp ya ? Mohon petunjuk nya..
    Thanks

    Gua rasa nobita pasti limited dan trs dia pasti tipe splash bukan balance. Munurut g ya. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dugaan saya,memory internal (RAM) gadget kamu ga cukup.
      biasanya ini terjadi karena ada aplikasi2 yg ga dipake tapi tidak diclose.

      kalo ada ss-nya mgkn saya bisa bantu lebih jauh.
      kalo sekarang saya hanya bisa menduga-duga saja.

      tapi jika memang Nobita cs muncul, nampaknya seru juga sih!

      Delete
  5. wogh... giant pasti type health wkkwwkwk

    ReplyDelete
  6. Kaya nya edit ranger .. Kaya kasus gaga cony kmaren ..

    ReplyDelete
  7. @Toro: mestinya demikian sih,hahaha..

    @Judas: bisa jadi. kita tunggu saja sampai ada video clipnya

    ReplyDelete