Saturday, November 29, 2014

Soldier Brown, Ranger Baru Bulan Desember 2014 (?)

Dear Rangers,

Pagi ini saya dapat info dari Hanny mengenai beredarnya gambar di bawah ini:


Jika melihat gambarnya, saya melihat cukup mulus, seperti pihak Line Ranger yang merilis. Namun, terus terang saya tidak yakin dengan karakter ini adalah ranger baru, karena 'tidak pas' dengan bulan Desember (event Natal).

Saran saya, mari kita tunggu saja apakah si Soldier Brown ini memang isu saja (hasil editan) ataukah memang bocoran yang bisa dipercaya. ;-)

10 comments:

  1. Bagus tuh... buat di stage baru darah nya juga lumayan buat tahan musuh. Tapi kalo limited mah ga asikk loh. Wkakak

    ReplyDelete
  2. Itu mah edit masa tulisan yang dibawah brown itu tulisan thailand sedangkan yang lainnya inggris

    ReplyDelete
  3. @William: kemungkinan besar limited :-(

    @Andi: bisa jadi editan, saya sih curiganya demikian

    ReplyDelete
  4. Kn itu bisa jadi yang buat orng thailand tp nama rangers nya di buat nama ingg.
    @fahmi : ga mungkin lh limited.. setauh saya limited ga pernah yang nama balance.. cuma junior cony doang yang tipe attack yang limited..dan dari ola brown tipe splash sm skrng

    ReplyDelete
  5. @William: Siapa bilang balance ga pernah limited? Coba check Chichi :-)

    ReplyDelete
  6. Setau saya chichi kn bkn limited yg limited rider edward.

    ReplyDelete
  7. kak M Fahmi bisa gak sih beli ruby via pulsa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget! coba ikuti caranya di sini

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/09/membeli-ruby-untuk-line-ranger.html

      Delete
  8. Edd id line saya bang fahmy : id line : jkt_69
    Saya punya trick gacha , kita chat aja di line ")

    ReplyDelete