Wednesday, January 28, 2015

Perkenalkan: Saya Tegar, Kicker Pengecut!

Dear Rangers,

Semalam di grup Line Ranger Online, sempat dibahas mengenai rencana 'perubahan' di grup. Iseng-iseng saya menyebutkan LRO mesti berubah, alias evolve. Salah satunya dengan melakukan pembersihan terhadap member-member tidak aktif dan cenderung 'ga jelas' karena namanya yang tidak jelas.

So, tadi pagi saya melakukan bersih-bersih.

Eh, tidak berapa lama kemudian, saya dapati diri saya dikick  oleh 'saya' sendiri.


Beberapa anggota LRO (aktif) bertanya ke saya, kenapa mereka dikick oleh 'saya'? Saya jelaskan bahwa ada penyamar yang mengganti namanya dengan nama saya dan melakukan pembersihan.

Tidak berapa lama, saya dapat info bahwa pelakunya bernama tegar kurniawan!


Silakan cek nama dia di daftar teman dan grup kalian. Jika ada di daftar teman, SEGERA BLOK dan jika ada di grup, SEGERA KICK, sebelum kamu-kamu menjadi korban dia berikutnya!


Terus terang, saya merasa geram luar biasa! Bagi saya, LRO adalah salah satu grup tertua yang saya ikuti dan kini ada perusuh yang membuat kekacauan di sanah!

Ga pake lama, saya segera update di timeline saya:


Saya segera membuat grup baru, LRO Evolve (deja vu!) dan mengundang teman-teman dari LRO yang kena kick massal oleh tegar.


Halo tegar si pengecut! Kamu boleh saja menendang kami dari grup LRO, bahkan dengan pengecutnya mengganti namanya dengan nick name saya untuk menutupi perbuatan nista dan hina kamu! Tapi kami tidak peduli kok!

Kami bikin grup baru dan bakal lebih asyik terutama karena ga ada kamu di dalamnya, hahaha...!!

WE WIN, YOU LOSE (AND BEING SUCH A LOSER!)







17 comments:

  1. Sabar mas gan , namanya juga bocah labil
    Kami selaku followersmu akan setia di blog dan line mu mas gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah...iya,memang ybs labil :p

      terima kasih.. :-)

      Delete
  2. wahh boleh jg nih om saya di add di group barunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan cek di artikel sebelah. ada qr code untuk join grup.

      Delete
    2. Gan hati hati, takutnya dia kicker.

      Delete
  3. kurang ajar bgt , moga smua rangers indonesa langsung mem black list tuh bocah.

    untung anggota grup saya cuma 5 , jadi aman dari hal yg tak jelas
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, semoga dia cukup tegar untuk diblok, hahhah...

      wah, cuma 5 orang.
      rame ga chatnya? atau adem kalem sajah?

      Delete
    2. adem bener malah masgan wkwkwkwk
      lumayan aktif & cukup membatu mas gan grupnya

      Delete
  4. banyak bocah nih yang ngeadd saya juga malahan.. *heran
    zaman saya kecil mah main layangan, jorok2an main bola bareng, main kelereng.. plus bisa brantem gegara gontok2an..
    :DDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee...bro Arief sudah jadi seleb nich, hahaha... :-))

      yaelaaah...jaman kecilnya bro Arief belum ada gadget kelessss...hahaha.. :-))

      Delete
  5. Baru tau rasa sih di kick mas gan, saya juga ngerasain waktu di kick di group yang ketuanya bocah sd namanya dava, gara gara invite temen trus dia keluar, padahal saya udah izin, brengsek

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm...curcol ;-)

      eh,saya ga paham. jadi bro Bayu invite teman terus dia keluar. terus kenapa dikicknya gara2 apa dong? :-O

      *ga paham*

      Delete
    2. Ya gara gara saya izin tapi kaga ada yang nanggepin, pas waktu ngeinvite eh baru pada nongol satu satu, trus siapa gitu yang bacot nyuruh nge kick

      Delete
    3. oohh...ya sudah, move on saja bro Bayu.

      woles saja...trus sekarang join grup apa?

      Delete
  6. Dikit dikit move on hahaaa buatin artikel tntg grup dng kak saya butuh grup LR saya aktif
    Inv saya christopher_angello3 no kicker 100%

    ReplyDelete
  7. Hmm ... sya jg kicker
    tpi gkk sampai segitunya

    ReplyDelete
  8. Id: raflyamusiddiq [PK] police kicker
    Stay your group will be save

    ReplyDelete