Wednesday, December 31, 2014

Apapun Event Rangernya, Gachalah Dengan Ubi Yang Dibeli Memakai Line Gift Voucher!

Dear Rangers,

Saat artikel ini dibuat, event X Mas habis masa berlakunya. Dengan demikian, akan berakhir pula kemunculan 4 ranger X Mas yang mempunyai kemampuan super, terhebat dalam sejarah ranger.

Saya sendiri berhasil mendapatkan ranger-ranger yang mumpuni dari event X Mas tersebut. Saya melakukan salah satu gacha dengan menggunakan/membeli line gift voucher. Penyebabnya harganya yang cukup murah dibandingkan dengan nominal yang tertera.

Buat kamu yang belum tahu, saya punya teman namanya kang Said, yang menjual line gift voucher dengan harga yang cukup murah. Dengan cuma Rp 25 ribu, kamu akan bisa mendapatkan voucher senilai Rp 50 ribu.

Jadi, saya cuma keluar Rp 100 ribu untuk mendapatkan 225 ubi (tentunya event ubi bonus 30% seperti terlihat di bawah ini).


Hemat 50% kan?

Nah, tadi sore saya sudah sempat menyinggung mengenai adanya event ranger baru. 'Asyiknya' event ranger baru ini, kamu cukup gacha 100 ubi untuk mendapatkan 3 ranger baru yang utama.


Jadi, katakanlah kamu sudah punya 20 ubi dari hasil event login harian hari ini, maka cukup dengan duit Rp 50 rebu, kamu bisa dapatkan voucher senilai Rp 100 rebu untuk membeli 90. So, kamu bisa gacha 100 ubi, sisa 10 ubi.
Murah kan?

Jadi, apapun event rangernya, saya sarankan kamu hubungi kang Said untuk membeli line gift voucher.

Caranya gampang. Pertama, pastikan kamu punya duit! Hahaha... Karena transaksinya harus dengan duit, bukan barter dengan pulsa atau barang lain. Kedua, kamu kontak dulu kang Said dengan meng-scan QR code di bawah ini.


Nanti, otomatis kamu akan terhubung dengan kang Said. Langkah berikutnya, kamu akan diberi no rekening (BCA dan/atau BNI) oleh kang Said. Lakukan transfer, lalu foto struk transfernya sebagai bukti.

Oya, jangan coba tipu-tipu ya, misalnya dengan memperlihatkan struk ga jelas. Percuma, ga akan diladeni kang Said. So, jangan marah kalo usaha nipu kamu ga ditanggapi kang Said yang sudah berpengalaman dalam jualan voucher ini.

Begitu kang Said liat kamu memang sudah transfer, maka kamu akan dikirimi kode pin line gift voucher yang bisa kamu isi dengan cara login di store line.

Ini contoh login ke store line dan proses pengisian kode pin serta hasilnya.


Berikutnya, kamu bisa transaksi membeli ubi untuk melakukan gacha!

Ayo, tunggu apalagi? Kalo di event X Mas kemarin kamu ga sempat gacha karena ubinya terlalu mahal (butuh 200 ubi) maka sekarang adalah kesempatan untuk mendapatkan ranger baru dengan gacha lebih murah, cuma 100 ubi.

Kamupun cuma butuh modal Rp 50 ribu atau Rp 75 ribu (total kamu punya nominal Rp 150 ribu) untuk gacha.

Oya, transaksi dengan kang Said itu CEPAT lho! Baca saja kesaksian-kesaksian dan testimoni di sini.

Pengalaman saya, tidak sampai 10 menit kang Said akan mengirim kode pin. Kalopun ternyata agak lama, biasanya kang Said sedang dalam perjalanan. Begitu sampai, dia akan segera kontak kamu kok!

Jangan lupa, line gift ini sebenarnya tidak hanya untuk game Line Ranger. Kamu juga bisa pakai untuk beli stiker, ataupun rubi untuk game Line lainnya.

Mumpung baru dapat duit dari Natal ataupun baru gajian, ga ada salahnya kamu pakai sebagian duitnya untuk beli voucher.

Oya, jangan lupa, beli ubinya pas event yang akan dimulai jam 22.00 WIB ini.

Selamat berbelanja voucher dan berburu ranger baru melalui gacha 100 ubi!

29 comments:

  1. Saya udah punya red hood cony dan rockstar boss
    karena pagi tadi saya langsung gacha 100 ubi beli dari mas said

    ReplyDelete
  2. Bener, buat yang mau beli ruby Line Rangers yang paling murah, voucher-nya bro Said FULLY RECOMMENDED banget. Gak cuma ruby LR, bisa buat beli sticker-sticker Line, themes, juga in-game purchase Line yang lainnya. Saya sendiri sudah punya semua berkat bro Said. Tinggal fisher brownie aja nih yang harus usaha sendiri karena kepisah dari gacha premium..susah banget baru dapet 1 biji. Kalau ada info/trik buat cepet dapetinnya boleh tolong di-share bro Fahmi. Hehe thank you.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aditya, maaf komennya salah pencet.

      bisa tolong share id line-nya?

      Delete
    2. Id line : aditmucha

      Di invite ya gan fahmi ;)

      Delete
  4. Saya baru dapet red hood cony beli premium gacha yg 20 ruby sama dapet fisher brownie dari normal gacha.
    Keren fisher brownienya tapi kalo buat red hood cony masih belum di coba nih soalny baru lvl 23😁

    ReplyDelete
  5. Mau beli voucher line nya dong agan2

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan kontak kang Said. scan QR code-nya, nanti kamu akan terhubung langsung dengan dia.

      selamat transaksi

      Delete
  6. Gan maaf ndeso,cara scan QR code diatas gmn?hehehe

    ReplyDelete
  7. gan,ane dpt red hood cony 2x dari gacha 100.sama gacha 20,dan dpt yellow daro gacha 20,dpt fisher brownie dari stage 72 haha,hoki gk bro ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoki ya... dapet FB.. saya blm dapet.. tapi kmaren saya gacha 100 dapet. 1 red hood cony. 2 yello. 1 rock star boss. 1 summer. 1 Kungfu brown. Hehehe

      Delete
  8. gan,ane dpt red hood cony 2x dari gacha 100.sama gacha 20,dan dpt yellow daro gacha 20,dpt fisher brownie dari stage 72 haha,hoki gk bro ? add id saya bos kvn12z masukin ke grup ya

    ReplyDelete
  9. Gan id linenya si kang said berapa

    ReplyDelete
  10. Terima kasih infonya si mas ganteng suranteng mas fahmi aulia hehehe. Udah transaksi nih sm mas agan syaid. Bener2 STRONGLY RECOMMENDED seller, buat beli ubi dan item2 lain di Line Store dengan voucher line gift code. Murah dan cepaat prosesnya. Semoga lapaknya mas gan syaid makin sukses deh kedepannya!! :D

    Oiya mas fahmi, invite id line saya ya :)
    Line id: friendybs

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih komentarnya, Friendy....

      semoga semuanya sukses,

      done,sudah saya add

      Delete
    2. Amiiinn, makasih mas

      Hidup ranger2 indonesia!!! :D

      Delete
  11. Apa agan syaid di banned ya? Kok g ada di rangking battle

    ReplyDelete
  12. Agan fahmi boleh minta id ato user name nya agan said?
    Sebelumnya ane udah add ni tapi lupa namanya pas ane coba scan lagi udh not found

    ReplyDelete
  13. Agan fahmi boleh minta id ato user name nya agan said?
    Sebelumnya ane udah add ni tapi lupa namanya pas ane coba scan lagi udh not found

    ReplyDelete
  14. mas fahmi saya register yang ke 1 complete kok yang ke 2 ga berubah bukanya harusnya tulisanya allready gimana nih saya takut ga dapet

    ReplyDelete
  15. Sudah gak bisa di add lagi Oom fahmi. Ada cara lainya gak ? Butuh buat ngebut aku soalnya newbie

    ReplyDelete