Wednesday, December 17, 2014

Kelanjutan Kasus Banned - Akun Benny Sudah Kembali!

Dear Rangers,

Sekitar 2 hari lalu, saya posting tentang 2 Ranger dari Indonesia yang dibanned oleh pihak Line Ranger. Kemarin malam, 14 Desember 2014, Benny mendapat informasi (respon) dari pihak Line Ranger sebagai berikut:




Jika saya tidak salah terjemahkan dan tafsir, Benny dan Yohanes dibanned karena melanggar (setidaknya) poin 2, yakni terkait dengan komunikasi game Line Ranger. Karena terlalu teknis, saya tidak jelaskan di sini *ngeles aja, padahal sebenarnya ga ngerti jugak sih, hahaha...*

Update terbaru, semalam, 16 Desember 2014, Benny sudah mendapatkan kembali akun game LR-nya.



Jadi, total Benny dibanned selama 5 hari. Dari obrolan, ternyata beberapa saat sebelum bakar ubi, Benny sempat melakukan bug on off data. So, jadi benar bahwa pihak LR mem-banned Ranger-ranger yang memakai bug. Anehnya, para cheater nekad masih tetap dibiarkan merajalela.

Ah, saya kadang ingin egepe dengan para cheater, tapi mengingat saya juga termasuk battler yang punya target sehingga bela-belain mengorbankan waktu dan tenaga, kok yaaa nyesek dan kzl dengan para cheater nekad itu!

Saya belum dapat respon dari Yohanes RI.50, apakah dia juga sudah berhasil mendapatkan kembali akunnya atau tidak.

Yang jelas, JANGAN PAKAI BUG ON OFF DATA demi keselamatan kamu! Mendingan pake cheat/mod ajah..!! *eh,saran yang sesat nich,ahahhaa...*

21 comments:

  1. Alhamdulilah sudah kembali account saya..
    Mudah2an teman-teman saya yg di banned account nya segera kembali.
    Sudah jelas, mengenai banned ini adalah tindakan tidak adil dari system yg dibuat oleh Line Game Support karena bagian dari kecacatan sebuah produk game (aka. Bug) yg dimanfaatkan oleh gamers. Hal ini sah karena tdk terkait aplikasi cheat or mod yg merubah data/system dari game tsb.
    So, be generously with your gameplay. Don't ever used cheat apk or whatever it is. Just become good player and always be patient in this game and also in your life.

    Thanks Mas Gan.
    Tetap semangat yah Rangers.. 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mendapatkan kembali akunnya ya om Ben!

      Tancap gas di battle, mumpung masih awal2 nich! Hahahha...

      Yup, mendingan main jujur saja. Lha wong memanfaatkan kesalahan pihak LR saja malah kita yang apes. :-(

      Tetap semangat!

      Delete
    2. Cara nya gmn a bang punya ku kebeneed

      Delete
    3. @Unknown: silakan baca caranya di sini
      http://linerangers-id.blogspot.com/2014/11/lapor-ke-customer-service-line-jika-ada.html

      Delete
  2. Yeaayyy.. slamat mendapatkan kembali id-nya ko benny.. Ayo para rangers indonesia tunjukkan bahwa kita bisa unjuk gigi di battle...

    ReplyDelete
    Replies
    1. TANCAAAPPPP GAASSS...!! Hahhaha...

      Delete
    2. isshh..jangan panggil ko benny dong (nampak kayak koko mangga dua..hehehe)
      Panggilan anak-anak dikantor....om bens
      Kalau Ridwan Kamil manggil saya Kang Benny...sok mangga nu enak yang mana...hehehe

      Delete
  3. Iya bener Tapi Colect yg bolong" juga penyebabnya kang fahmi hehe

    ReplyDelete
  4. om fahmi add saya dong
    willyhartanto10

    ReplyDelete
  5. Poin nomor 2 sy perjelas:
    Intentionally (secara sengaja) altering (mngubah/ganti/geser) the volume (jumlah/aliran/besaran) of in-game communication (komunikasi dlm game)

    Mksdnya: secara sengaja mengganti/geser/hentikan aliran data koneksi Internet saat game berlangsung yg bertujuan (masuk ke sebagian poin 3, to alter method) mengambil keuntungan dgn cara yg bertentangan dgn syarat dan ketentuan yg berlaku.
    kurang lebih bgitu

    ReplyDelete
  6. Ni Idnya om m fahmi
    D.K group

    Shieyang
    Edward1104
    tsu7chuan
    angelina5486
    sally729888
    chichi6865
    queeniethemo
    clarisse33
    kueitw

    Itu aja :)

    agungbiantara2510

    ReplyDelete
  7. Selamat buat Beny. Saya belom cek sih, udah bisa masuk LR belom (udah uninstall LR karena emosi tempo hari). Ntar malem baru install lagi mungkin. Semoga aja nanti malam udah bisa.
    SS balasan dari CS line buat beni sama persis sama balasan punya saya. kayaknya line ga mau ambil pusing, balesnya udah ada template sendiri.
    GM LR juga ga mau tau. Akun yg pakai cheat tools sama akun yg memanfaatkan bug di tebas semua sama rata. Mungkin algoritma pendeteksi citer di LR kurang sempurna atau mungkin GMnya yg lelah. Kyaa

    RI.50

    ReplyDelete
  8. Selamat ya+
    Mudahan menang

    ReplyDelete
  9. bos..id saya juga kena banned barusan.!!pdahal demi Tuhan ga pake cheat.
    mohon bantuannya bos.
    id : dedikhansa

    ReplyDelete
  10. Gan punya saya ke banned, saya sudah bilang ke costumer centernya, padahal saya tdk menggunakan cheat

    ReplyDelete