Thursday, December 4, 2014

Beda Gadget Kok Beda Eventnya?

Dear Rangers,

Artikel saya kemarin membahas event Mach Brown (mestinya) yang berakhir sehubungan dengan mulai dibagi-bagikannya tiket gacha. Yang menyedihkan adalah digantinya ruby dengan koin tiap kali kita login. Receh pulak...kesannya kita miskin2 banget sampe mesti dikasi koin recehan, wekekeke.. :p


Namun pagi ini saya mendapati hal yang berbeda ketika saya login di gadget saya yang lain.


Di gadget saya yang lain, si Mach Brown masih muncul sebagai 'hadiah' jika kita rajin login. Keanehan lain, jumlah koinnya berbeda dengan di atas. Lebih besar yang di bawah.

Dugaan paling gampang, untuk gadget saya yang lain si Mach-nya belum komplit (total 5) sehingga masih diberi kesempatan untuk mendapatkannya.

Ada yang mengalami hal yang serupa?

14 comments:

  1. Iya, saya masih dapet Mach Brown dan coin nya lebih banyak

    ReplyDelete
  2. Tapi gacha ticket tetep dapet tiap hari gak mas?

    ReplyDelete
  3. Saya uang...padahal blm dapet mach b.

    ReplyDelete
  4. Mas fahmi ada 2 line rangers nya.. bagi id nya dong..

    ReplyDelete
  5. Mach brown ane master
    Tapi masi nongol gan

    ReplyDelete
  6. Asem gw dpt yg gambar pertama
    Paralegal Marc gw br 3
    Id line kenziegiovano
    Di add yah

    ReplyDelete
  7. Sama gan ane juga maen di dua gadget kayak gitu juga, wkwkwkwkwkwk,,

    ReplyDelete
  8. Mach brown ane udah master xixixi. Tapi lumayan lah buat bahan enchance

    ReplyDelete
  9. @all: ternyata memang beda2 dapat eventnya yak..?!

    @William: yg 1 lagi cuma buat koleksi ruby, masih level < 70,wakakaka...

    ReplyDelete
  10. add me mas. id: cholic_amira
    swamp susah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trech swamp? Pake ranger gratisan, masterin splasher opera james + sorcerer cony. Masterin 3 feeder. Glenn. Rei. Scott. Siapin 15 ruby. 3 ruby buat di 163. 3 lagi buat di 164. 3 lagi buat di 165. Nah di stage 168 ane pake 6 ruby. Tembus kok trech swamp pake free rangers :)
      Buat stage 162 ke bawah ane ikutin guide M fahmi. Stage 163 ke atas ane cek di youtube gan.
      Smangat smangat haha.

      Delete
  11. Itu tergantung finished stage dan/atau level player ane rasa gan

    ReplyDelete
  12. player baru nih gan,
    line id: grimrocks
    di add please

    ReplyDelete