Monday, December 22, 2014

Voting...Voting...Mari Kita Voting (Calon) Karakter (Baru) Line Ranger!

Dear Rangers,

Kamu masih ingat dengan kontes karakter Line Ranger kan? Saya sempat muat juga beberapa karakter yang dibuat oleh Rangers Indonesia, ada yang Hanoman, Sally, ada juga Koboy Brown dan Samurai Cony.

Nah, sore ini ketika saya login untuk battle, saya menemukan informasi sebagai berikut:


Ketika saya masuk inbox, ada informasi sebagai berikut:


Penasaran ingin tahu karakter-karakter yang lolos, seraya saya berharap ada MINIMAL 1 karakter dari Indonesia, saya klik info di atas. Lalu muncul tampilan seperti berikut:



Ah, harapan saya ternyata tinggal harapan. Tidak ada karakter dari Ranger Indonesia yang lolos. Memperhatikan gambar (calon) karakter-karakter (baru) Line Ranger yang ditampilkan, saya kira para juri pun kesulitan untuk memilih karakter-karakter yang mesti ditampilkan di sini. Hal ini dikarenakan, saya yakin karakter-karakter yang dikirim pastinya oke-oke semua.

Dari 6 kandidat di atas, saya (dan kamu-kamu semua) mesti memilih karakter mana yang paling oke untuk dijadikan karakter Line Ranger berikutnya.

Well, sebelum memilih, saya sedang memperkirakan rincian tipe dari masing-masing karakter.

Shaun ~ enemy. Type health, attack slow, move slow.
T-Sally ~ enemy. Type speed, attack normal, move normal.
Brown ~ ally. Type speed, attack (very) fast, move (very) fast.
G.G ~ enemy. Type splash, attack fast, move slow.
Tally ~ ally. Type attack, attack (very) fast, move normal.
Akiko ~ enemy. Type splash, attack slow, move slow.

Pilihan saya antara T-Sally dan G.G, masih belum saya tentukan.

Alasan saya memilih T-Sally, dia mirip-mirip terminator. Dan nampaknya keren ada musuh yang penampilannya mirip-mirip dengan Sally. Saya jadi ingat dengan Sonic, ada 'black' Sonic yang jadi musuhnya Sonic saat melawan Kintobor di ruang angkasa. *halah, malah belok bahas yang lain*

Sementara G.G, alasannya yaa kocak saja ada aki-aki yang jadi musuh.

Masih ada waktu 6 hari (22 hingga 28 Desember 2014) untuk memilih. Saya masih punya waktu untuk menimbang-nimbang dan menentukan pilihan.

Kamu sendiri gimana? Apakah sudah punya pilihan karakter?

Share di sini yaaa... :-)

10 comments:

  1. Pilih yang brown kang fahmi bagus tuh bentuk caracter nya
    Duet brown sama edward

    ReplyDelete
  2. Saya sih milihnya yang tally, soalnya mukanya garang dan kelihatannya kuat, eh pas mau milih yang t-sally gak bisa cuma sekali

    ReplyDelete
  3. Bro Fahmi saya barusan milih karakter G.G untuk voting. saya kira semua karakter itu ranger jadi menurut saya keren aja sih ada kakek kakek naik motor, eh saya gak tau kalo karakter itu bukan ranger doang ya tapi ada jg utk enemy -___-

    moga pilihan saya gak salah bisa jadi ranger :"

    ReplyDelete
  4. Ane udh pilih si brown gan :))
    Btw add id line ane om : dhanybw
    Thx yaaaaaa

    ReplyDelete
  5. Saya milih t-sally soalnya keren aaaaabuuueees

    ReplyDelete
  6. Sama mas, saya milih t sally

    ReplyDelete
  7. milih Akiko, mukanya aneh .id line saya helpo_zhua

    ReplyDelete
  8. @all: apapun pilihan kamu, minumnya teh...ah, sudahlah...! :-D

    sip dah...siapapun karakter yang menang, semoga game LR tetap menarik! :-)

    ReplyDelete