Wednesday, December 17, 2014

RBT Di Facebook

Dear Rangers,

Semalam saya dapat ss (lupa dari siapa) seperti di bawah ini.


Yaelah...saya ngakak-ngakak membacanya. Lebayatun kalo kata saya sih. Grup lain kayanya lebih sering masuk 100 besar, terutama grup RI. Apalagi RBT baru seumur jagung berdirinya (belum sebulan). Jadi, RBT, menurut saya sih, bukan satu-satunya grup dari Indonesia yang sering masuk 100 besar.

Cuma kalo urusan bakar ubi, ya tidak salah. Namanya juga punya target masuk global, ya mesti mau bakar ubi biar bisa mencapai target.

Sempat juga ada omongan kalo RBT itu grup orang-orang berduit. Hwaduh, saya jadi ge-er disebut orang berduit. Penyebabnya sama, mereka pikir tim RBT doyan beli ubi untuk dibakar untuk mencapai target.

Well, tidak semua anggota RBT beli ubi untuk dibakar. Tapi yang jelas, ubi hasil reward battle, sudah pasti digunakan/dibakar. Pembelian ubi akan dilakukan kalo ubi reward ternyata masih belum mencukupi untuk mencapai target.

Kalo saya sih lebih suka bakar ubi cilembu, hahha...


Menyebutkan grup lain sebagai cheerleader, well, ga elok juga. Tiap grup punya tujuan yang berbeda-beda. Jadi ga perlu lah sampai ngejek-ngejek grup lain. Saling hormati saja. Sama-sama dari Indonesia, ngapain gontok-gontokan?

Setuju kan? :-)

Sayangnya, saya coba googling thread yang di-ss di atas, tapi tidak saya temukan. Ada yang punya/tahu link-nya? Tolong dishare ya? Trims...

Sekilas mengenai RBT bisa kamu baca di sini.

1 comment:

  1. di group FB bang sy jg sempet baca-baca tuh komen-komenya tp barusan di cari2 dah gak ada lg postingannya di group fb itu

    ReplyDelete