Tuesday, December 23, 2014

Try Me! I Will Accept Your Challenge

Dear Rangers,

Masih ingat dengan om R yang trauma dengan stiker Udin kan? Well, hari ini saya yang merasa jijik dengan kemunculan stiker Joe Taslim.

APAA? KAMU GA TAU JOE TASLIM? TAHUN 2014 SUDAH MAU HABIS, TAHUN 2015 SUDAH MAU DATANG DAN KAMU GA TAU JOE TASLIM?

Hhahaa...lebay abis yak?! :-D

Penyebab saya ga suka dg stiker JT:
1. Dia aktor beladiri. Ketika dia tampil sebagai stiker gerak-gerak dengan gaya yang (menurut saya) ga jelas, itu akhir citra dia sebagai aktor beladiri!

Coba saja kamu lihat stikernya si JT. Banyak gaya yang ga jelas!

2. (Nyambung dari poin 1) Cobalah bersikap dan berakting sebagaimana mestinya. Kalo kamu lihat stiker Bruce Lee, kamu akan bisa bedakan gaya BL dengan gaya JT. Nah, semestinya seperti itu gaya si JT.


Sorry to say, dengan perilaku JT di moving sticker seperti itu, he is being such an idiot!

Dan hingga artikel ini dibuat, saya sudah leave 4 grup karena saya sudah kasih informasi agar tidak ada yang posting stiker JT dan masih ada yang coba-coba 'ngetes' saya. :-D

So, try me...and I will accept your challenge! :-D

*gambar dari sini*

Hal kedua, iya...ini saya mau curhat dikit di blog. Masa isinya Line Ranger mulu. Lagian saya sudah tulis tambahan OOT di label, jadi ga usah protes yee..! Hihihihih.. *galak*

Kembali ke curcol...hal kedua yang saya lakukan mulai hari ini: BLOCK semua orang yang posting Line Get Rich invitation.

Waktu hidup saya tidak mau saya sia-siakan untuk menghapus undangan-undangan LGR yang membanjiri inbox saya. Kesannya saya ga ada kerjaan ngapus-ngapusin undangan-undangan ga jelas itu.

Oya...blocknya ga cuma orang-orang yang datang dari antah berantah, tapi kalo kamu ada di daftar friend, saya akan beri info dulu sebelum saya blok kalo masih ngirim undangan LGR.

"Bro...woles dikit lahhh...."

Kalo ada yang bilang seperti itu, saya akan jawab,"Saya punya hidup. Bahagia atau kagak, saya yang nentuin. Daripada situ ngurus dan nyuruh saya untuk woles, lebih baik urus sendiri hidup kamu."

Gila...masa hidup saya diatur-atur orang? Saya cukup tolerant dengan om R dengan cara tidak posting stiker Udin dan orang-orang yang kirim undangan LGR. Kalo ada orang/grup yang tidak toleran, ya simpel. Tinggalkan grup dan/atau blok orang-orang.

Percayalah, hidup kamu akan lebih bahagia. Hhahaha...

*update terakhir*

Saya leave 9 grup, termasuk salah 1 grup terlama yang pernah saya ikuti, Line Ranger Family. Bye Rangers di sana. Om Toni, Melvyn, kak Kitri, bro Nick & istri, saya akan kehilangan kalian.

Oh, saya tidak akan kehilangan kalian-kalian yang cuma berani ngomong di belakang, setelah saya leave. COWARD! =))

Saya masih challenge anggota grup-grup untuk posting stiker JT lho!! Hahahhaa...

3 comments:

  1. Muahaha Masgan akhirnya merasakan bagaimana jijiknya liat stiker yg ga disukai , like this post masgan . Lol

    ReplyDelete
  2. Yak.. setuju mas.. awalnya pikir mas fahmi agak lebay.. tapi begitu liat stiker JT langsung merinding..����

    ReplyDelete
  3. Mas Fahmi add punyaku dong ID donisetu

    ReplyDelete