Wednesday, December 24, 2014

Saya Pilih T-Sally!

Dear Rangers,

Akhirnya setelah mempertimbangkan banyak hal, saya memutuskan untuk memilih T-Sally. Kayanya keren kalo ranger-ranger kita melawan 'kembaran' si Sally, yang sifatnya 180 derajat kebalikan Sally.



Iseng-iseng, siapa tau nemu bug, saya coba pilih lagi karakter lain.

Dan ternyata gagal, hahahah...! :-))


Saya lihat beberapa Rangers sudah memilih karakter pilihannya masing-masing.

Well, siapapun karakter yang kita pilih, semoga tampil dengan ok saat dijadikan karakter ranger (enemy/ally) nanti. Kalo ga, yaa...menyebalkan sajah sik..!!

Btw, perkiraan saya, karakter baru ini akan muncul paling cepat pertengahan Januari 2015. Kalo tidak, yaaa awal Feb 2015.

6 comments:

  1. Temen saya (termasuk saya) juga milih t-sally
    soalnya keren aja kalau ada versi robot terminator sally

    ReplyDelete
  2. Bang, id line nya apa? mau di add dong

    ReplyDelete
  3. bang fahmi add saya dan masukin ke grup yaa,saya newbie nihT.T id : agusaryawan_

    ReplyDelete
  4. Add aku jg ya buat bantu" lawan musuh :p

    ID : ayyuhuu

    ReplyDelete
  5. Gan bantu ane ya , lvl 59 stage 150... Stuck terus nih
    Id : 15seandi

    ReplyDelete