Thursday, December 18, 2014

Hasil Maintenance 18 Desember 2014

Dear Rangers,

Akhirnya stage baru, Red Sand Hill, datang juga pagi ini. Saya termasuk yang menunggu dengan harap-harap cemas stage ini, terutama untuk mengira-ngira apakah game Line Ranger ini masih akan lama tamatnya atau sudah mendekati ending?

Usai update, saya segera login LR dan jika saya lihat petanya, masih lama. Perkiraan saya game LR ini akan tamat 1-2 bulan usai ulang tahun (perkiraan: Mei 2015).

Ok, mari kita cek satu persatu. Usai login, ada intro dan informasi mengenai update game.


Cukup banyak juga item yang mesti diupdate, 85 item. Butuh waktu sekitar 5 menit sebelum akhirnya masuk ke game. Muncul info bahwa kita dapat (CUMA) 3000 coin karena sabar menanti update. :-(


Lalu info bla bla bla yada yada yada. Standar saja. Event ruby 30% dan double gacha.


Terakhir, TADAAA....barulah muncul update stage Red Sand Hill.


Saya sempat mencoba 2x stage 169 sebelum pergi menjadi kuli.

Musuh yang dihadapi mirip dengan 3 musuh di stage Desert. Dua musuh sempat ada penampakannya di bawah ini. Sementara 1 musuh lagi adalah anak kecil tukang gigit.


Kesan saya saat mencoba 169: musuh lebih kejam (atk lebih besar. itu sudah pasti), kemudian jarak splashnya si tukang sampah juga jangan diremehkan, serta life si anak kecil tukang gigit yang lumayan besar.

Saya akan coba lagi nanti, jika ada waktu.

Free rangers (5* dan 4*) untuk stage ini BENAR-BENAR MENGECEWAKAN!!!


APA-APAAN INI? MASA DISODORI LEGENDARY BOSS DAN LIGHTNING JESSICA? Menurut saya, 2 ranger ini termasuk ranger sampah, ga ada gunanya sama sekali untuk stage-stage besar.

Yaahh...untuk koleksi sih, ok-ok saja, tapi yaaa...tetap saja menyedihkan! ;-(

Sementara itu, mendekati jam 10, saya disodori SS oleh bang Rian, ketua RBT.


WEHK! NGOK benerrr....ternyata bang Rian sudah tamat (menang, bukan cuma mampir) di stage 180. *hadeuuhhh....*

Disusul dengan SS treasure stage RSH dari Aero.


Banyak Ranger yang bertanya-tanya, apa sih gunanya treasure?

Well, treasure itu berguna untuk meningkatkan kemampuan/skill tim ranger kita. Untuk stage RSH ini, treasure ini akan sangat bermanfaat pada saat tarung (battle ataupun stage).

Maksudnya?

Jadi begini, Carol Edward master membutuhkan 1550 mineral, normalnya. Dengan bantuan treasure di atas (apalagi jika sudah 100%), maka cuma butuh 1270 mineral untuk release. So, enak kan melengkapi treasure ini? Bakal diburu oleh para battler. Dan alamat kian tewas dibantai dah di battle, hahahah...

Info terakhir saya dapat dari Hanny, perbandingan dari ranger-ranger premium (hasil event) yang telah diperbaharui. Cekidot.


Dari beberapa informasi yang saya terima, untuk di stage RSH ini:

1. Gunakan Kevin dan CE master. Niscaya tidak akan ada halangan untuk melalui. Ya iya laaahhh...helllawwww....?! *insert stiker Udin*

2. Untuk pengguna free rangers, gunakan formasi tim sebagai berikut: Soccon, Songster, 3 tumbal (Scott, Glenn, Rei). Adapun taktiknya seperti biasa: biarkan musuh mendekati tower, tornado, ice, friend help, invi, meteor.

Well, selamat bertarung, Rangers!
*saya sih nguli dulu, sibuk soalnya...cieee...*

8 comments:

  1. Mas fahmi pengen tanya.. saya mau main line ranger seperti biasa.. tapi dilayar utama bukan muncul "strart" tapi "line log in" itu maksudnya kenapa? Apakah id LR saya hilang?.. apakah klo saya log in lagi artinya ranger2 yg saya koleksi hilang.......T T.. hiks.. apakah ini efek update maintenance..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp.

      itu artinya game LR kamu sempat terputus koneksinya dg app Line kamu.

      klik saja login, ikuti perintah2nya.
      ga akan hilang ranger2nya, KECUALI kamu login Line pake id yg berbeda.

      gutlak!

      Delete
  2. Hahaha.. iya mas.. ternyata ada.. tadi sempet panik.. : p.. makasih ya mas fahmi...

    ReplyDelete
  3. Saya rela cheat karna penasaran sama free ranger --" dan alhasil seperti gambar diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya seperti gambar di atas? sudah sampai stage 180?
      phewww... :p

      Delete
  4. Maksudnya free rangernya mengecewakan,dan saya sudah tidak cheat
    Mas saya yang waktu itu nanya mau gacha waktu double enchance atau akhir bulan 3x
    Dan ternyata saran mas fahmi lumayan,lumayan mengenaskan wwkwkwwk
    *5 kevin(2) santa moon,rudolph brown,alice,prince james,abdula,soccon,mully,
    Sisanya bintang 4 makasih atas saran nya,walaupun CE belum dapat semoga akhir bulan saya bisa dapat :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhh...cheatnya karena penasaran dg free ranger?
      ic...ic...

      double chancenya mengecewakan?
      pake trik ga?

      mau dibandingkan dengan double chance sayah? hihihiih... :p

      Delete
  5. Aduh stage 176 ngeselin yang bawa pot, SPLASH nya sakit, jauh, rame lagi yang keluar. CE master sama kevin 75 kalah bro.
    Kalau continue item kita full lagi nggak sih mas, belum pernah soalnya pakai continue.

    Add juga ya mas, hmbtn

    ReplyDelete