Sunday, December 28, 2014

Tim Developer Line Ranger (Mulai) Kekurangan Ide?

Dear Rangers,

*ini artikel lama, cuma lupa saya posting*

Sejak kemunculan si Warrior Ninja dan ada gambar di bawah ini, saya sudah mulai merasa bahwa pihak Line Ranger sudah (mulai) kekurangan ide untuk tokoh ranger. Kalo kamu perhatikan di bawah ini, terlihat sekali kan adanya kesamaan karakter antara Glenn dan Warrior Ninja?!

'Parahnya', kekurangan ide juga terus berlanjut ke karakter musuh. Kalo kamu sudah mencapai stage Red Sand Hill, kamu akan melihat kesamaan karakter musuh seperti di bawah ini.






Setidaknya ada 4 karakter musuh yang dipoles untuk ditampilkan kembali di stage Red Sand Hill.

Menurut saya, hal ini menyedihkan sekali karena masa sebagai developer game, ternyata Line Ranger tidak bisa membuat karakter musuh yang memadai.

Bahkan saya melihat lomba pembuatan karakter merupakan bukti kuat bahwa pihak Line Ranger sudah megap-megap mencari ide.

Jika terus menerus seperti ini, saya khawatir game Line Ranger akan berakhir dengan menyedihkan.

Semoga saja tidak terjadi. Aamiin.

Apa pendapat kamu?

5 comments:

  1. Ada lagi nih..
    Dert lap ma red sand hill sama2 kaktus n persis

    ReplyDelete
  2. Cuma kalau
    Nikita ekspresinya sedih kalau Vetive ekspresinya marah

    ReplyDelete
  3. Dev.. Itu gw main pvp kok bs keluar sendiri nya ya.. Kalau kek gini cerita nya bs turun trophy nya.. Kasih sarab nya..

    ReplyDelete