Friday, December 19, 2014

Line Ranger Season 2?

Dear Rangers,

Kemarin malam saya dapat foto dari om Limbong seperti di bawah ini:


Komentar saya?

Aje gile saja jika dibuat sequel (sambungannya), padahal yang pertama saja masih belum jelas sampai kapan ketemu ama Mephisto. Eh, ini sudah mau ancang-ancang season 2.

Hmmm...tidak bisa menyalahkan pihak LR juga. Namanya jugak bisnis, mesti untung. Dan kalo sebuah game/film/apapun itu sudah dibuat sequel, itu artinya mereka menguntungkan.

Sempat muncul kekhawatiran dari para Rangers tentang nasib para ranger yang mereka miliki. Apakah akan diganti? Dihapus? Atau bagaimana?

Dugaan saya sih, ranger-ranger dari season 1 akan diupgrade untuk menghadapi lawan-lawan di season 2 (kalo memang ada sequel).

Beberapa skenario ttg LR season 2 dari beberapa grup:

1. Sally berhasil dibebaskan, giliran Brown yang diculik Mephisto
2. Mephisto membawa kabur Sally ke planetnya
3. Ternyata Mephisto adalah bapaknya Sally (nah lho...!?)
4. lupa, pokoknya gokil2

Saya sendiri mau lihat2 dulu. Kalo LR season 2 masih serame LR sekarang, MUNGKIN saya akan main. Tapi kalo ternyata membosankan (seperti halnya sequel Angry Bird), saya akan pensiun saja.

Kamu setuju?

19 comments:

  1. Mas gan mah kejam , bnyk stiker udih 😱

    ReplyDelete
  2. Haduuh....saya yang season 1 aja belum kelar

    ReplyDelete
  3. Add id saya dong para suhu suhu ...
    ID : jessenjuan123
    Makasih ya :)

    ReplyDelete
  4. Saya rasa masi panjang.. stage paling ujung saja menampilkan legend boss yg ada di treasure.. perkiraan saya.. ranger bintang 5 yg ada di treasure akan di munculkan disetiap pertempuran stage berikutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya,kayanya masih panjang.
      masih banyak ranger 5* yg belum jadi free ranger soalnya.

      Delete
  5. Ya gimana pihak LR gak untung, di Indo aja banyak banget yg bakar ubi, belum di Jepang sendiri, Thailand, dll. Lewat cc lah, pulsa, gift code..ujung2nya emg udah gak dipungkiri lagi kalau LR ini bisnis yang super sukses dari game LINE corp. Hahaha iya setuju sama bro Fahmi. Kalau saja berita ini benar dan ternyata gini2 aja lagi, bakal ngebosenin bgt sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bro Erdy.

      kalo season 2 masih kaya gini2 juga, saya mau pensi saja.. :p

      Delete
  6. Ikutan pensi juga ah klo sama2 aja
    Dtmbah lagi duka karena carol edward ga dapet2 pdhal dah gacha 3x
    Ya nasib ya nasib wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya saya tahu siapa yg komen ini,hahaha... ;-D

      Delete
  7. Kalo ada sequelnya pengen sesuatu yang beda, kalo cara main dll nya sama aja ya bosen :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju!

      kalo masih sama2 saja, ga akan ada gregetnya!

      pilihannya cuma PENSI! :p

      Delete
  8. Kalau kata saya sih si sally sumber kekuatan kalau mephisto culik sally berarti sally itu sumber kekuatan

    ReplyDelete
  9. Line ranger Season 2 ada ranger bintang 6-8bintang 5 udah gk jaman

    ReplyDelete
  10. Add donk id line gw :v
    ID : cmiw2
    Lv70 stage 175
    :v

    ReplyDelete