Friday, December 19, 2014

OOT: Konyolnya (Stiker) Si Udin

Dear Rangers,

Sedikit keluar dari topik terkait dengan Line Rangers, saya ingin cerita tentang salah satu stiker favorit saya. Yak, seperti kamu bisa baca judulnya, nama stikernya adalah si Udin.



Kalo kamu perhatikan, stiker si Udin ini punya ekspresi yang beraneka ragam. Bahkan beberapa di antaranya menggunakan istilah-istilah yang cukup populer, seperti Hellawww, Kepo Deh, Masalah Buat Lo, dan lainnya.

Harus diakui, Niksen, si pembuat stiker Udin ini cukup berhasil membuat karakter Udin yang sedemikian tengil dan menyebalkan!

Buktinya, ada teman saya yang sering left group jika stiker Udin nongol terus menerus. Pengakuannya sih, dia eneg lihat stiker Udin bermunculan secara cukup intens di grup-grup yang dia ikuti.

Walhasil, kalo ada om R *upsss...sebut inisial* masuk sebuah grup, maka para anggotanya sepakat untuk menghentikan (sementara) kemunculan si Udin. Yaa...mesti tenggang rasa dan tepa selira, karena itu adalah sifat masyarakat Indonesia. *halah, malah mbahas PPKN*

Berikut ini karakter-karakter Udin yang saya 'slice' menjadi potongan-potongan kecil.

  

  

    
  

  

  

  

  

  

Menurut kamu, lucu ga sih si Udin ini? Atau sepakat dengan om R, bahwa si Udin ini menyebalkan?

Well, apapun pendapat kamu, saya berpendapat bahwa Niksen menerima duit cukup banyak dari para pengguna stiker si Udin ini, hahaha.

disclaimer: artikel ini bukan artikel berbayar, bukan artikel iklan. sekedar iseng-iseng saja nulis pagi-pagi

13 comments:

  1. Waduh mas gan kejam , smpe d share d blog nya , wkwkwk btw thanks buat masgan & org2 yg mengerti , i lop yu pull smuanya haha
    Salam Line Rangers Indonesia , khususnya saya NEWBIE RANGER

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...kocak soalnya Mbong.
      baru nemu saya, ada orang yg phobia stiker :-D

      NEWBIE RANGER, yeaahh...suree... ;-D

      Delete
    2. wah..jadi gatel nih..
      Mr. R nggak suka stiker udin..
      Nah kalo Mas Gan....hihiihihihi *hantam*

      peace...

      Delete
  2. ga suka jugaaa sama stiker inii ._.

    ReplyDelete
  3. ka fahmi koment yg td gausah di approve. mau koment lg aja pk anon.

    ReplyDelete
  4. saya juga ga suka stiker ini ._. *ini koment pertama gw di blog lo ka. haha.

    ReplyDelete
  5. Hi LineRangers.. Ini Niksen bapa nya Si Udin, maap ya klo Si udin nyebelin, dia emang tengil n bandel sih, harap maklum namanya jg anak SD hahahah.. Anyway thx om admin postingannya, td gak sengaja pas lg googling nemu blog ini hehe.. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiisshhh....ada bapaknya Udin.

      halo pak...tolong Udinnya diajari tata krama dan etika, biar ga terlalu menyebalkan, hahah... :-)

      hasil karya yg baik, bung Niksen!

      many thanks :-)
      salam balik

      Delete