Friday, January 23, 2015

Bocoran Line Ranger Season 2

Dear Rangers,

Pagi ini saya dapatkan bocoran dari grup Taiwan mengenai tampilan LR season 2. Ternyata tidak sepenuhnya 3D, tapi tampilan barunya lumayan keren!

CEKIDOT!


Seperti saya duga, tampilan awal berubah seperti di artikel sebelumnya. Keren benerr..!! Melibatkan banyak ranger baru, termasuk Warrior Ninja!


Kalo ini saat loading, si Bella 'Hiphop' menggantikan Frog Brown.



Tampilan stagenya juga lebih keren. Kamu bisa lihat itu ada markas Mephisto sudah muncul. Apakah ini berarti Line Ranger akan segera berakhir?

Special stage juga nampak di kanan bawah. Menu endless dan battle ada di kiri bawah. Lumayan keren jugak tampilannya!


Ini adalah proses evolusi ranger. Kamu bisa lihat si Bella butuh 20 ubi (horeeee...makin matreeenya kian terbukti..!) untuk menjadi super master (?).

Tampilan ranger yang kita miliki juga makin mudah untuk dilihat.


Proses (Karate?) Brown menjadi Super Master dengan menggunakan item-item. Hahaha...keren bow..!!


Ini adalah tampilan ketika menggunakan item freeze. Keren sekali memang perubahan tampilannya. TAPI YAKIN BAKAL NGURAS KANTONG KARENA NAMPAKNYA BUTUH BANYAK UBI UNTUK UPGRADE!!

Well...untuk di Indonesia, kita tunggu jam 2 siang untuk memastikan realisasinya.

32 comments:

  1. sepertinya banyak ranger kroco kroco (bela dkk ) yang mungkin makin keren .
    mungkinkah setiap evolusi butuh 20 ubi mas gan ? atau berbeda tiap rangernya
    jadi gak sabar sayanya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak butuh bakar ubi untuk evolusi, ternyata.

      syukurlah dugaan saya salah :-D

      Delete
  2. Trims ya mas atas infonya... Add id saya riordanmuhamad makasih mas

    ReplyDelete
  3. Kayaknya itu bukan harus ngeluarin 5 ubi mas gan untuk bella tpi kayak collect ranger jadi dpet 5 ubi
    Mungkin sih :v

    ReplyDelete
  4. Cuman komen Mantap aja dah.
    Gud lak :)

    ReplyDelete
  5. Wiis, keren nih

    Gak sabar nunggu jam 2

    ReplyDelete
  6. Td pagi jm 7 sudah ngupdate.. pas loading yg muncul brown pakai jubah hitam.. br smpai 90% trus eror.. trnyta dsruh nunggu smpai siang ini

    ReplyDelete
  7. Bro, sepertinya prihal bella berevolusi jadi *4 itu bukan butuh ruby buat berevolusi
    Tp reward klu bisa ngebukanya (berevolusi)

    ReplyDelete
  8. bleh lah season 2 kyanya seru ney gan ,cman syang untk battle nunggu 5 jam wkwkwk jadi bisa tdur lama nunggu bulu spesial,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, bro Bruno.

      nunggu 5 jam utk bulu penuh lalu 5x kalah, hahahha... :p

      Delete
  9. sudah bisa diupdate line rangersnya tampilannya juga sudah berubah tapi masih menunggu maintenance selesai :(((

    ReplyDelete
  10. Ane langsung ngulik LR gan abis up date td.. buat yg masterin itu bukan costnya ubi tp klo dh master n super master kita bisa dapet ubi.. mayan ranger2 koleksi ane yg master menghasilkan ubi banyak.. sama dr event surprise gift dan ter-resetnya invite friend.. total 300an ubi gratis.. (@,@)b
    Btw sorry om gak bisa lama2 disini,,msh banyak PR di LR.. ane harus cepet2 balik k game lagi..*super exited* hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waooww...300 ubi dari master koleksi?

      kayanya punya saya bisa lebih neh,hahhaha... :-))

      gutlak...

      Delete
  11. atk hp ranger nya banyak yang naek gila2 an tp musuhnya juga makin susah kapan nyampe RSH inih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mestinya kalo ada stage baru, stage2 lama jadi lebih gampang lho!

      memangnya ranger kamu apa saja?

      Delete
  12. Setelah update......saya nyobain battle....dan hasilnya......Shyoooooocccckkkk!!!!
    Feathers lama chargingnya, tower musuh kuat banget, musuh keluarnya keroyokan, dan klo udah kalah (-18)...... aaarrrrggggghhhhh......
    Mungkin nanti bro Fahmi n teman2 yang lain bs share takti dan strategi baru.... please help.....


    (Jin)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho, saya kan sudah bilang kalo ada perubahan poin battle? :p

      rekor maksimal saya: 9 win 1 lose

      belum bisa share taktik dan formasi tim yg baru, masih uji coba,hehehe...

      Delete
  13. Gan mqksud pihak renjer bukan gitu gan, jadi kalo ente punya karakter itu dengan keadaan master ebte bakal dapet 5 ubi....

    ReplyDelete
  14. Mas fahmi minta pencerahannya
    LR saya minta download versi terbaru terus, tapii tadi saya udah download yg baru,

    Bahkan tadi sore sempet main di stage specia, battle bentar meski 5 bulu kalah terus

    Kemudian keluar" sendiri dari game
    Terus ada tulisan
    ' please download lastest version from tge market / store '

    Saya udah hapus gamenya saya download gamenya lagi gitu terus tapi tu notif tetep ae muncul

    Mohon bantuannya please
    Saya udah greget mau maen
    Tampilanne bikin nagihi tadi waktu maen bentar

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru balas.

      itu donlotnya dari play store?
      mestinya kalo dari play store, tidak ada masalah.

      cara hapusnya gimana? mungkin ada yg salah.

      coba share di sini.

      Delete
  15. Kagak ada bintang 5 d clear stage bonus gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? ada kok!

      coba dicek lagi deh!

      Delete
    2. D stage biasa ad ya? Kalau ada lvl brp? Kalau special stage kan ad emang

      Delete
    3. Infite ane donk sepi gaa ada temenT_T idnya=lainrangers

      Delete
  16. Kagak nyangka rangers2 cupu yg ane masterin ada manfaatnya juga,,,lumayan dpt 50 ubi ,,,strategi developer game nya bagus,,bikin orang betah berlama2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Ghanni boleh add masih newbie om suhu .. :)

      boleh sayang bertanya ? hihi agak bingung cara evolve Bella biar dapet efek Shild :)

      Gimana yah !! bahan udah terkumpul semua .. gold ada ..

      tapi ngga bisa ..

      Only master ?? apa harus LV master dulu baru bisa evolve ?


      Makasih .. mohon pecerahannya :)

      add yah tolong di bantu ID : ghanni_everlasting

      Delete
    2. Ghanni: sudah saya jawab di lapak sebelah

      Delete