Tuesday, January 20, 2015

Informasi (Lebih Lengkap) Mengenai Stage-stage Dan Musuh-musuh Line Rangers

Dear Rangers,

Saya mendapatkan gambar-gambar ini dari Hen, berupa informasi (lebih lengkap) mengenai stage-stage yang ada di Line Rangers.

Sebelumnya saya pernah posting beberapa artikel terkait stage, namun ternyata informasinya tidak selengkap dan sedetail ini.

Mungkin bagi beberapa Rangers, informasi ini terasa basi, apalagi untuk para master yang sudah sekian lama 'ngekos' di stage 180 dan tidak sabar menunggu stage baru. Namun saya yakin informasi ini masih akan berguna bagi Rangers baru.

So, enjoy! Sekali lagi, trims untuk Hen atas informasinya.










12 comments:

  1. Min bagi list ID penghuni Grup RBT dong min buat FH...

    Baru main min, renjes masih abal2...

    ID : adrianto1995

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju nih,jd sidekick kan lumayan

      Delete
  2. Mas gan mo nanya ni ane kan udh 1 minggu main LR trus kemarin ane main LR PvP tapi point straight win ane kok blm ke reset ya?*newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah,ya bagus toh?!

      kereset itu kalo:
      1. kalah
      2. server LR ngaco

      orang sih berusaha dapatin SW point yg tinggi. ini kok malah 'minta' reset? hehehe..

      Delete
  3. modal CE lvl.60 bisa tembus red sand hill ga ya,hiks

    ReplyDelete
  4. Gan tolong artikel tentang notice terbaru hehehe

    ReplyDelete
  5. Lagi stuck di lv 158

    Ada yang punya solusi

    ReplyDelete
  6. Info stage nya udh ga valid lagi :(. bTw ada yg tau dapatin masked moon dari stage berapa di LR season 2 ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, begitulah... :p

      masked moon ada di special stage

      Delete
  7. Hy, boleh minta informasi musuh yg dari Wind Of Valley sampai ke Altar of Flame gak?

    ReplyDelete