Friday, January 16, 2015

Pihak LR Telah Mengupdate Algoritma AI(?)

Dear Rangers,

Saya perhatikan sejak semalam lawan-lawan saya di battle nampaknya semakin pintar. Dan pagi ini, saya mendapat kabar yang sama dari beberapa teman (yang berada di rangking-rangking yang tersebar di beberapa level) bahwa mereka merasa musuh mereka lebih sulit untuk dikalahkan.

Zain misalnya, dia kalah 5x. Sementara Yosan masih lebih beruntung, 2x kalah dan 2x menang.


Saya pun akhirnya mengalami 'dampak' bertambah pintarnya AI ini. Dalam satu kesempatan battle, saya mendapatkan 'jackpot', berupa combo item dari lawan saya.

Awalnya, saya mengeluarkan friend help, lalu tiba-tiba lawan saya meng-freeze, tornado dan mengirim meteor sekaligus. GILA BENER...!!! Saya sempat terbengong-bengong melihat tim ranger saya dihajar dengan combo seperti itu.

Untunglah medan battle saya cukup jauh, sehingga saya bisa menyiapkan kembali ranger-ranger saya dan akhirnya menang! *sebenarnya mau ngomong kalo saya jagoan, gitu, hahaha...*  ;-)

Pihak LR nampaknya sudah mengupdate algoritma AI mereka, sehingga mereka menjadi lawan yang lebih tangguh, buas, dan pintar.

Saya jadi teringat ucapan Hadiid beberapa waktu lalu, bahwa setiap kali dia login, selalu ada update (1/1) di bagian awal game LR. Saya sendiri baru tadi malam mendapati update ini.

So, buat Rangers, JANGAN LENGAH dengan lawan-lawan kamu di battle!

15 comments:

  1. benar tu gan sya pun mengalami battle makin kuat lawan nya ,sya jadi sering kalah hehehe,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. suhu sya pun tumbang. ganas bener ini pvp. hehe

      Delete
  2. hahaha sya juga cape bang . susah nahan ranking . kalah mulu ^ . kalo musuh udh make yellow ama carol udh dah nyerah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu rangking berapa?

      yg jelas mulai 80 ubi jauh lebih susah dibandingkan 2-3 hari lalu.

      Delete
  3. Bukannya 1/1 update tiap hari jam 7-9 itu cuman kemunculan gold brown ya?

    ReplyDelete
  4. Bukannyaupdate sore jam 6-9 1/1 cuma untuk kemunculan gold.brown ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya ga.

      event gold brown cukup 1x update, dia kan udah ada settingannya dari kapan sampai kapan, ga perlu update tiap hari lah... :-)

      Delete
  5. Memang betul mas.. Klo feeling saya.. Semenjak stage "red sand hill" dan new rangers 2015 itu muncul.. Ranger2 musuh dan di team battle sepertinya makin tangguh.. Strategi LR tuh kali supaya nanti kita gacha bnyk2 setelah muncul ranger2 baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejak ada ranger baru,ga susah kok.

      minggu lalu saya masih bisa straight 250 lebih. lalu mendadak minggu ini sempat keputus straight di 150an, usai update AI ini. :-(

      ranger musuh di stage ga susah2 banget. masih bisa menang pake ranger xmas.

      Delete
  6. Ganteng kok ngga ada event double change pertengahan bulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nich bro Kurniansyah.

      tumben belum ada pengumuman.
      padahal bulan lalu ada stage baru di tgl 18an

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/12/hasil-maintenance-18-desember-2014.html

      Delete
  7. Gan fahmi, boleh minta bantuanya nghub kang said? Soalnya mw dapetin yellow untuk melaju di red sand hill..
    Mohon bantuanya gn fahmi,
    Klo bisa add sy ya gan..

    ReplyDelete
  8. Syoookkkchhh terapi gan...... 5 feather kalah smua.....
    Hadeeeehhhhhh.......ancuuuurrrr dech......!

    Jin

    ReplyDelete