Wednesday, January 7, 2015

Dijual: 2 Akun ID Line (Termasuk Ranger-rangernya Line Ranger)

Dear Rangers,

Ada 2 orang teman saya berniat menjual akun id line (dan itu termasuk id game Line Ranger) mereka.

Akun pertama, Mpu Gandring.


Akun ini di level 83 dan mempunyai ranger-ranger sebagai berikut:



Akun ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1.5 juta Rp 450 ribu, mengingat kapasitasnya belum maksimal (belum level 99 ataupun ranger-rangernya master).

Akun kedua, AMLTS


Akun ini dijual dengan harga mulai Rp 300 ribu, dengan kondisi seperti berikut:




Bagi yang berminat SERIUS bisa menuliskan penawaran dan id-nya di bagian komentar. Oya, jika ada yg iseng apalagi nanya yang tidak-tidak, akan langsung saya blok id-nya. :-)


32 comments:

  1. Saya mau beli yang amlts tapi dia punya ga helloween cony ? Klo engga punya saya mau beli yang mpu gandring tapi bayar nya mau langsung cash di bandung margahayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. amlts punya Halco level 60.

      id kamu apa? biar nanti dikontak.

      Delete
    2. Id : barondjaja // mohon info secepatnya

      Delete
  2. Replies
    1. Ka fahmi mana info pembelian nya saya mau belii invite id : barondjaja

      Delete
    2. Ka invite id : baronariatama baru tadi buat baru untuk komunikasi ttg pembelian, oh iya tadi line sudah saya update

      Delete
    3. Ok Baron, nanti saya kontak lagi :-)

      Delete
  3. ka fahmi.. ternyata chat kita lo masukin ke blog? ._. (i didn't know)

    halo ka yohanes :D

    anonymous.. kayanya gw tau deh lo siapa. s...t? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ga ada rekayasa dan memang beneran (serius) jual akun, Tania :-)

      saya sudah filter kok obrolannya, jadi aman lah :-)

      nah, sudah ada Baron yg serius minat beli...silakan bertransaksi :-)

      Delete
    2. Permisi gan, kla ane mau jual akun ane bs dibantu? Bintang 5&4 rata" udh master semua gan.

      Delete
  4. Replies
    1. saya gagal add id kamu. coba dicek di settingan "add by other"
      pastikan dicentang

      Delete
    2. Baronariatama yg add sy gan,apa betul itu anda?

      Delete
    3. Hokky: bukan. Itu Baron. :-)
      saya coba barusan, masih error :-(

      Delete
  5. Mas fahmi bantuin saya dong :(,saya jual mepet nih yang waktu itu pernah sempet comment juga mas spec gila abis sheep punya yang handsome sama luxury,Carol edward dan specialnya ninja yang modalnya 2.5 buat sampe master,alesan saya jual saya udah pensi dan butuh duit mas,dulu saya bandrol di 1jt tapi saya turunin ke 500rb lah bisa nego tipis mas,ini id LR saya mas harryanjing,mohon bantuannya ya mas,terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok bro Harry, silakan email ke lineranger.id (at) gmail dot kom, agar lebih gampang bahasnya.

      jgn lupa di-email ss ranger2nya agar bisa dibantu.

      Delete
    2. sudah saya emailkan mas tinggal cek :)

      Delete
  6. mas fahmi, tolong bantu saya dong :( saya mau jual id nih mas, lv master 43, alasan jual mau pensi karna udah mulai sibuk .. add id saya ya mas : chrisand11 .. mohon bantuannya ya mas, sebelumnya terima kasih mas ..

    ReplyDelete
  7. mas fahmi, tolong bantu saya dong :( mau jual id nih, lv master 43, add id saya ya mas : chrisand11, nanti ngobrol di PM .. terima kasih mas sebelumnya ..

    ReplyDelete
  8. selamat malam mas fahmi, saya mau numpang lapak jual id line rangers nih master lvl.43. add id saya : bayuaw106 , bisa COD langsung jika berminat. terima kasih sebelumnya ^_^

    ReplyDelete
  9. Mau numpang jual mas hehe, Jual line ranger rata2 bintang 6 dan 7 untuk pic n lengkapny contact ane aja WA: 081287793839 diutamakan COD untuk terhindar dari tipu2

    ReplyDelete
  10. Mau jual id line rangger saya nih lvl master 22. Minat wa aja 082113625977 atau add id line indrifatmawati2
    Tq

    ReplyDelete
  11. Line Rangers ID master merah level 48. Harga dapat nego! Sistem pembayaran anda yang menentukan!

    Saya punya 3 rangers bintang 8. Silver Rathalos Brown LIMITED EDITION level 120, Monkey king brown lv 120, dan Incredible Mong level 8. Juga, terdapat banyak sekali monster bintang tujuh yang kuat seperti warrior susu level 100, detector brown super master level 120, dll. Silahkan add line id saya: jeffersonandrew. Aman dan terpercaya.
    Trims sudah membaca.

    ReplyDelete
  12. mohammedabdulkhadir ...60 master

    ReplyDelete