Thursday, January 29, 2015

Kemunculan Ranger Baru (Tapi Sampah?)

Dear Rangers,

Sore ini saya dapat info dari om Ben (RBT) mengenai kemunculan ranger-ranger baru (lagi). Saya sih melihatnya sebagai cara LR untuk menyedot duit para Rangers, karena saya lihat kemunculan ranger-ranger ini terlalu dipaksakan.

Padahal masih banyak ranger-ranger bintang 6, 7, dan 8 yang masih 'belum jelas' nasibnya.

So, cekidot saja (calon) ranger-ranger baru ini.















Adapun video testingnya bisa dilihat di bawah ini



Saya sih ga berminat. Kamu?

9 comments:

  1. Sama mas gan kaya nya saya ga minat..
    Tp kl saya gacha paling sekali doang..
    liat ajj yg rambut kuning itu kan bintang aries..
    line rangers udh ke abisan buat rangers baru..
    Nanti bulan maret bintang apa lg nih yg keluar wkakakak

    ReplyDelete
  2. saya lihat sampai skrg sih ada yg udh masterin semua ranger itu, statnya lumayan tapi s.spd dan mvmnya jelek bgt

    terus ranger yang contest itu gmn yah kabarnya, sampe skrg saya penasaran.

    ReplyDelete
  3. Saya sih gak terlalu tertarik dengan ranger baru ini mas....dan masih mengandalkan ranger lama. Saya lebih tertarik evolve ranger yang ada..... Mending nungguin event baru sambil ngumpulin ruby..... hehehe.....

    Jin

    ReplyDelete
  4. minat sih mas gan , kan lumayan buat battle .(kambingnya gak mempan bleki efect)
    sayangnya blm punya kredit
    kwkwkwkw

    ReplyDelete
  5. sampah teu naon mas?? attack ma hpnya brp yakk?

    ReplyDelete
  6. ngga sampah ah mas cuman lemot abis nongol nya ama mineral gede

    ReplyDelete
  7. Saya juga gak minat coba liat aja dari penampilan nya jelek atk nya kaenya juga dikit

    ReplyDelete