Saturday, January 24, 2015

Taktik Tempur Dan Video Stage Mephisto's Camp

Dear Rangers,

Kemarin malam, daripada bengong dan kebingungan sendiri karena saking banyaknya informasi yang masuk dan hendak saya share di blog, akhirnya saya memutuskan untuk menyelesaikan stage Mephisto's Camp saja dulu.

Pertimbangannya sederhana, saya pikir bahwa di stage 181 - 192 ini saya akan bertemu dengan Mephisto dan menyelamatkan Sally. Dugaan saya tidak salah karena MEMANG ada Mephisto di stage 192.

Menyelesaikan stage MC ini TIDAK sulit! Namun karena pertimbangan ingin menang cepat, saya hanya gunakan FR di stage 181-182 saja. Stage 183 saya menggunakan formasi tim A - tim B, salah satu fitur baru di LR season 2 ini. Dan stage sisanya (184 - 192) saya full gunakan ranger dengan formasi battle yang selama ini saya gunakan.

Cek saja videonya di bawah ini. Ke depannya saya akan update blog ini dengan video-video stage MC dengan free rangers.

Stage 181


Stage 182


Stage 183


Stage 184


Stage 185


Stage 186


Stage 187


Stage 188


Stage 189


Stage 190


Stage 191


Stage 192


Di bagian akhir, usai memenangkan pertarungan, kita akan disuguhi informasi berakhirnya drama penculikan Mephisto dan dimulainya musuh baru!


39 comments:

  1. Mas gan kira2 ada event dobel gacha ngak bulan ini?

    ReplyDelete
  2. Nyesel td gacha dapet xan*6 sm rock boss yg bagus... mau nya si yello..
    Taktik di starge maestro pake ce sm soc.cony ajj..kaya yello di stage 180 saya ikutin cara itu tembus sampe angkasa hehe

    ReplyDelete
  3. Paling jengkel sama musuh yg bawa kaktus...

    Sekali lempar pada tepar semua... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...dasar dodol kecap!

      saya masih gagal pake free rangers gara2 dia!

      Delete
  4. mentok di 192 :(

    dapet item effect yg baru gmn ya?
    meteor saya masih yg biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalahkan dulu mesphito nya, nanti di stage selanjutnya pasti ada item effect yang baru !

      Delete
    2. betul! kalahkan dahulu Mephisto baru dapat item-item baru!

      Delete
  5. mas kalo gacha skr skr ok ga ? yg 150 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending jangan..ane dh coba.hasilnya zonk..mending nunggu klo ada event.

      Delete
    2. beberapa teman gacha 150 dg trik yg pernah saya berikan (glen di tengah). hasilnya oke tuh!

      kalo mau sabar, tunggu Peb saja, mau imlek bakal ada event, semoga saja ada double chance juga :-)

      Delete
  6. btw ada yg berminat kalo kita buat grup line?
    biar kalo ada hal2 baru bisa lgsg di share di grup heheh
    kalo ada yg berminat kontak ane aja ya id line : eshertoding

    ReplyDelete
  7. mas minta info buat yang jual voucher line dongg pengen bakar ubi urgent

    ReplyDelete
  8. Mas. Mau tanya. Kalau misa gw pny thunder brown master mau gw evolve k assasin. Itu jd lvl brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Balik ke LV 1

      Hanya ranger yg sudah master yg bisa di envolve

      Terus kembali ke LV 1

      Delete
    2. jadi lvl 1 dan perlu 3 assasin lg kalo mw master

      Delete
    3. yuppp....betul sekali.

      terima kasih sudah bantu jawab :-)

      Delete
  9. Kelupaan. Add id fitplustailor
    stage 172 thanks

    ReplyDelete
  10. minta id line mas said dongg mas fahmi pengen bli voucher line private chat id line aku : fivesense

    ReplyDelete
  11. id mas said yang di QR code tidak terbaca tolong di perbaiki mas fahmi

    ReplyDelete
  12. terimakasih banyak mas gan tips nya ,
    ahirnya saya bisa menyelamtkan sally ,
    tapi sayangnya langsung nyangkut di 194 , mohon bimbingannya master

    ReplyDelete
  13. Mas Gan tolong Add saya id = galihn7

    ReplyDelete
  14. sya stuck di lv 198 parah ada kingkong nya ,carol sya di tampar 2 kali mati hahahaha,,,kira2 pake apa ya biar tembus???

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya baru menang nich, hahaha... :-D

      nanti saya upload videonya :-)

      Delete
  15. Duh saya mentok di stage 192 nih
    Saya ga punya CE
    Karakterya apa ya biar bisa lewat stage ini
    Tolong ya mas fahmi

    ReplyDelete
  16. mau tanya, di stage ini ada musuh yang jarak serangannya jauh kayak Yako nggak?

    ReplyDelete
  17. Gan, dpt coin banyak banget gitu dri mana ya?? Saya mau upgrade mineral, missile, dll tp gk ad coin.. Mohon bantuannya, saya masih blm kuat nembus stage 191

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan farming http://linerangers-id.blogspot.com/2015/02/farming-dan-levelling-di-lr-season-2.html

      kalo belum sampai di 192, coba farming di 180.

      Delete
  18. Akhir.a menang jga di stage 192
    haha.. cukup melelahkan jga 😊

    ReplyDelete