Saturday, January 24, 2015

Line Ranger Season 2, Antara Mengasyikkan Dan Membingungkan!

Dear Rangers,

Sudah pada update LR kalian ke LR season 2 kan?

*tampilan usai update LR season 2*

*tampilan usai mendapatkan 50 ubi dan kembali ke halaman awal*

Meski sempat dilanda kepanikan gara-gara muncul tulisan yang menginformasikan bahwa ada 'abnormal activity', yang biasanya muncul di cheater, saya harap Rangers sudah bisa mengakses LR kalian sekarang.


Oh, kalo masih ada yang gagal mengakses, ada baiknya untuk UNINSTALL Line Ranger yang ada di gadget kamu sekarang, lalu DOWNLOAD/INSTAL dari Google Play Store.

Semoga sukses! :-)

Well, di artikel ini saya BELUM akan membahas LRS 2. Penyebabnya, TERLALU BANYAK HAL YANG MENGASYIKKAN SEKALIGUS MEMBINGUNGKAN!

Tapi intinya: semalam saya sudah TAMAT, mengalahkan Mephisto dan menyelamatkan Sally!



Apakah ini berarti Line Ranger selesai?

Ya tentu saja tidak! Namanya sudah ada season 2, berarti yaaa ada lanjutannya.

Silakan tamatkan dulu stage, nanti Rangers akan tahu lanjutannya seperti apa! Saya akan share di lain kesempatan!

Kemungkinan saya akan LEBIH LAMA/LEBIH LAMBAT update blog ini (dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya), terutama untuk taktik battle, dikarenakan saya akan 'bertapa' dulu mempelajari LRS 2 ini sebelum share infonya kepada Rangers.

TERLALU BANYAK hal baru yang ingin saya share, jadi harap maklum ya...! :-)

Intinya: ENJOY saja dulu LRS 2 ini!


36 comments:

  1. Mas.. Setelah update LR terbaru kmren.. Saya dan beberapa teman yg hobi LR agak kebingungan.. Malah saya dan teman2 berfikir bahwa update terkesan "dipaksakan" utk Pelaku LR tingkat tinggi yg terbiasa beli ruby.. Dan muncul kesan terlalu ribet.. Yg ada para gamers LR kebanyakn yg mengandalkan ruby dari game pun makin jauh tertinggal.. Di battle pun terasa semakin sulit.. Saya dan beberapa teman jadi tdk bersemangat lg bermain LR terbaru ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho, saya kan sudah warning di beberapa artikel kemarin bahwa para Rangers akan dipaksa untuk bei ubi ;-)

      yang pasti akan dipaksa untuk beli ubi adalah para battler. sementara untuk player stage, sejauh ini saya belum lihat. mungkin nanti akan terlihat saat saya lebih mendalami fitur2 LRS 2.

      game terasa sulit? ya wajaarrrr....namanya juga sudah diupdate, ketemu musuh2 baru. dan terutama memang perubahannya cukup signifikan, apalagi ai-nya makin canggih.

      enjoy saja sih menurut saya.

      saya sendiri berusaha enjoy dan beradaptasi dengan LRS 2 ini. untuk battle, saya agak jauhi dulu karena memang kondisi tim saya tidak cukup tangguh untuk berkompetisi. :-)

      jika memang dirasa tidak bersemangat, saran saya: stop saja dulu main LR. ganti main game lain hingga dirasa muncul lagi keinginan main LR.

      Delete
  2. Dan seharusnya Manajemen LR, membuat dua versi yg dapat di download dan dimainkan terpisah.. Seperti "plan vs zombie 1 dan 2".. Klo seperti ini.. Game LR terkesan semakin mahal.. Dan terlalu rumit.. Bertele2.. Dan mungkin akan ditinggalkan sebagian penggemarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm...saya belum pernah main PvZ,jadi tidak paham.

      game LR terkesan makin mahal? saya memang sudah duga demikian. :-(

      Delete
  3. Bro Fahmi.. add ane dong siapatau berguna

    ID :jobijoby
    Level : Master lvl 5

    Thx Bro fahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. friend saya sudah full :-(

      Rangers, ada yg mau add?

      Delete
  4. boss, mau Tanya fungsi mater frog?? masih binggung ga bias dipake di stage",, apa karena saya blm selesai.. thnks

    ReplyDelete
    Replies
    1. si leonard itu ada 2 fungsi:

      1. memaksimalkan level jadi full. mis: baru level 1. kalo digabung dengan leonard hijau, dia akan mencapai level max yg bisa dicapai.

      2. menaikkan level (agar bisa master), kalo leonard merah.

      Delete
    2. Cara gunakkan leonard merah nya gimana ya mas, saya level up ga bisa ya

      Delete
    3. bro Jimmy: pastikan sule-nya sama bintangnya dg ranger yg mau dijoin :-)

      Delete
  5. Kalo menurut ane LRS 2 terlalu brutal, hehe.. Dituntut Mengandalkan ranger2 platinum ama kecepatan tangan ngeswap team, baik battle ato stage.. Tidak terlalu menuntut strategi.. : )

    ReplyDelete
    Replies
    1. brutal karena level kita menjadi 'rendah' kembali dan mesti berhadapan dengan musuh2 yg lebih tangguh.

      sama seperti halnya saat LR season 1, ketika kita masih level cupu (30-40) lalu 'maksa' ikut battle yang diikuti banyak lawan yang levelnya lebih tinggi.

      jika kita sudah di level tinggi, saya yakin kita akan lebih kalem mengikuti battle :-D

      strategi tetap perlu, bro. ranger-ranger bagus tapi tidak punya strategi bisa kalah lho! :-(

      Delete
  6. Mas Fahmi... klo blh saya mw minta videonya yg pas ngalahin D.R.Mesphito g ? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti akan saya publish di artikel khusus, tentang stage Mesphito's Camp.

      Delete
  7. Bro fahmi ane pake nokia xl abis upgrade versi malah ga bisa dibuka, mohon pencerahannya donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya Nokia XL tidak sepenuhnya full support Google Play

      coba dulu:

      - http://gadgets.ndtv.com/mobiles/features/how-to-root-nokia-x-and-get-access-to-google-play-store-and-google-now-508391

      - http://www.putques.com/how-to-root-nokia-x-and-install-google-apps/

      Delete
  8. kalah terus main battle sekarang..
    meteor,ice,tornado dan shield yang sekarang membuat saya tidak biusa berkutik... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahak...ahak... ;-D

      ranger-rangernya apa saja, bro Arief?

      Delete
    2. Ada CE; redcony; yellow; kevin dan fisher brown mas.

      Delete
  9. Bro, tanya dong.. Ice shot, tornado dll udah berubah jadi yg baru? Ko ane masi yg lama ya item-nya padahal udah update.. Pas battle musuh ada yg pake buat gebokin abis ranger2 ane.. Haha apa ada syarat buat dapetin tuh item2 versi baru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah.

      syaratnya: mesti ganteng kaya saya, hahaha...

      just kidding.

      mesti menang dulu lawan Mesphito, nanti akan otomatis upgrade item2nya ke yg lebih cihuy

      Delete
  10. Mas Ganteng.. Atas Saran Mas Ganteng Buat Bakar Ubi pas Battle.. Saya Minggu kmaren Bakar 100 Ubi Dan Menang Di 150 ubi.. Makasih Banyak Atas Saranya Mas Fahmi.!! . Saya Juga Minta Id Line Mas Fahmi Dongg..!! Saya Lvl 61 Ranger Saya:
    A: 1.Somchai lvl 60
    2.Muaythai Brown Lvl 65
    3.Chi Chi Lvl 60
    4.Kevin Lvl 60
    5.Kinnara Cony Lvl 60
    B. 1.Santa Moon Lvl 57
    2.Luke Lvl 1
    3. Masked Moon Lvl 1
    Id Line Saya: "2152003" (Gk Pake Tanda Petik)
    Pin BBM Saya (Klo Mau Chat.. Soalnya Saya Jarang Bales Chat Orang Di Line):7A395E13

    ReplyDelete
  11. Gan Fahmi.. Atas Saranya Saya Bakar 100 ubi buat battle dan menang dapet 150 ubi.. thanks bgt mas.. BTW Saya Minta ID Line Agan Fahmi Dong..! Saya Lvl 61.. Ranger Saya:
    A:1.Somchai Lvl 60
    2.Muaythai Brown Lvl 70 (Baru Dapet Ranger Leonard Lgsng Di Lvl Up)
    3.Kevin Lvl 60
    4.Kinnara Cony Lvl 60
    5. Chi Chi Lvl 60
    B:1.Santa Moon Lvl 57
    2.Masked Moon Lvl 1
    3.Luke Lvl 1

    Id Line Saya "2152003" (Gk Pake Tanda Petik)

    ReplyDelete
  12. Agan fahmi yang baik hati bisa tolong add ke grup line line ranger gak? Group yang mana aja boleh yang penting rame hehe
    Id : akmil.cyber

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya om fahmi add line saya amarsyz tambahin kr grup LR buat nambah FL makasih saya lv 75

      Delete
    2. silakan gabung ke grup LRO Evolve.

      artikelnya ada di sebelah

      Delete
  13. Bro Fahm.... Assasin brown bukan reward kita update ya?????
    Haduuuuhhhhh......!!!! Tepok jidat......!!!

    ReplyDelete
  14. Mas Fahmi, kan ane baru ampe stage maze of illusion y. Minimal lvl ranger tuh brpa biar bisa menang soalnya ane Mesti pke friend dulu baru menang + add my line y lvl 51 ID: jacka211

    ReplyDelete
    Replies
    1. ranger2nya dijadikan master dulu biar lebih optimal.

      kalo ga master,ngos2an dan 1/2 mati buat main dan menangnya,,,

      Delete
  15. Saya Abis Gacha 150 ubi Dapet Rockstar XAN Sama Master James

    ReplyDelete
  16. kalau level 47 bisa masuk gak?
    rangers saya:
    Kinnara cony:60
    ChiChi: 62
    Trainee brown:69

    ReplyDelete
  17. silakan gabung saja ke grup LRO Evolve. :-)

    ReplyDelete
  18. Kasih saran dong ke gua,. Baru level 40 nih

    ReplyDelete