Thursday, January 1, 2015

Event Awal Tahun Dan Ranger Tahun Baru 2015

Dear Rangers,

Berikut informasi mengenai event awal tahun dan 4 ranger baru yang muncul!

Seperti biasa, dalam setiap event itu berarti ada double chance dan bonus 30% ubi


Penampilan ranger-ranger baru bisa dilihat lebih rinci sebagai berikut:


Dari keterangan di atas, ada 3 ranger yang mesti didapat melalui gacha, dan 1 ranger yang bisa didapat melalui event. Yello, Red Hood Cony (tuh kan benar, nyontek dari Red Riding Hood), dan Rock Star Boss diperoleh dengan gacha 100.


Sementara Fisher Brownie bisa didapat dengan 2 cara:
1. Gacha Friendship points (100 fp)
2. Bonus stage di beberapa stage tertentu (ada tanda "Event")


Pihak LR ini nampaknya sengaja menyimpan ranger-ranger baru di gacha 100 ubi, padahal saya pernah tulis bahwa hasil gacha 100 biasanya SAMPAH. Itu sebabnya saya sarankan untuk MENGHINDARI gacha 100 ubi.

Tapi nampaknya bagi Rangers yang sudah kebelet pengen punya ranger baru, mereka tidak akan peduli dengan hal ini. Kenyataan di lapangan, hingga malam ini saya dapat info bahwa butuh 1000 ubi (10x gacha) untuk bisa menjadikan master ranger-ranger tersebut. Itupun jika hasil gachanya ok.

Informasi lain, ada yang butuh 800 kali lebih gacha untuk bisa mendapatkan memasterkan Fisher Brownie!


Saya sendiri menghabiskan 30 bulu dan 60x gacha untuk mendapatkan 1 (SATU) FB. Itu saya dapatkan di stage 144. *update 2 Jan 2015, jam 4.40 WIB. Saya mendapatkan 2 tambahan Fisher Brownie dari hasil gacha, jadi akan menjadi level 70. lumayan,hehe..*


Saya sendiri ga terlalu berminat untuk gacha 100 ubi. Selain karena hasilnya tidak ok, saya lihat statistik ranger baru masih di bawah ranger-ranger X Mas.





Meski ranger-ranger tahun baru ini masih di bawah ranger XMas, tapi JANGAN REMEHKAN mereka lho!

Dari beberapa kali battle, saya sempat mengalami kesulitan saat musuh menggunakan formasi tertentu yang bisa membuat pasukan Carol saya tercerai berai, bahkan saya nyaris kalah! Bayangkan, dari 5 CE saya, disikat oleh ranger-ranger baru ini sehingga tinggal sisa 1 CE sajah! Untung saja saya cukup jago sehingga bisa menang, hahahaha...

Oya, selain alasan hasil gacha 100 ubi itu jelek-jelek, saya menunggu pertengahan Januari 2015 ini untuk kemunculan ranger-ranger baru hasil kontes. Perkiraan saya, ranger-ranger baru itu akan muncul di 150 atau 200 ubi.

So, saya simpan saja dulu ubi-ubi saya, daripada gacha 100 ubi dan dapat Pew, Totti, atau sejenisnya.

Tapiiii....ini ada tapinya.

Kalo kamu kemarin ga dapat CE master, ada baiknya kamu coba untuk dapat Yello master. Lumayan lah si Yello ini. Lalu yang ga punya Halloween Cony, bisa mendapat 'gantinya' dengan Red Hood Cony. Sementara Rock Star Boss mesti kamu dapatkan karena dia punya range/jarak serangan terjauh!

So, keputusan ada di tangan kamu, apakah mau gacha atau mau nunggu event berikutnya. Ga mau ambil pusing? Beli line gift code sajaaa....hahahaha... :-))

88 comments:

  1. Min Minta ID Line-nya Dong,
    Atau Add Ane. Line : raflynsx

    ReplyDelete
  2. Kira2 limited rangers bkn y?
    Kq ada infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini masih debatable.

      biasanya kalo limited ada tulisannya.

      tapi yg jelas ada tulisan di notes bahwa ranger ini hanya bisa didapat di event ini. hanya saja, seingat saya kungfu brown juga mengalami hal yg sama.

      entahlah...

      Delete
  3. menurut gan Fahmi FP (Friendship Point) nya lebih baik dituker bulu atau buat gacha FP? :D
    add line ane gan : ariffaizw

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulu saya sudah 3000 lebih dan saya sudah tamat stage 180, jadi sekarang saya pakai untuk cari Fisher Brownie, hehehe...

      sudah add

      Delete
    2. bro add id ku jg donkkk... hendrisenjaya26... hehe... thx bro

      Delete
    3. Om minta idnya donk. Soalnya kalo temen2 saya add saya gk bisa

      Delete
    4. Add aku kak , afad_zz . Lumayan tuh dislot 1 ada vagabond brown sama power girl renee :D

      Delete
  4. Mantep trus nih info nya

    Semoga cepet jelas si yello limited atau bukan. Secara ubi abis buat event x-mas

    Add id ku yo. ID: didikariyanto28

    ReplyDelete
    Replies
    1. done...sudah saya add.

      terima kasih pujiannya :-)

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Mas fahmi... FB susah... di stage mana ya yg kira2 kemungkinan besar dapet FB??.. dari event pertama sampe skarang gak dapet2 nih..T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dapat 1 dari 144, 2 lainnya dari gacha.
      masih nyari2 2 FB lagi.

      total habis 8000 FP (80x gacha) dan 50x stage 144

      Delete
  7. Infonya berguna nih =D

    Biar gampang dapetin fisher brownie dari clear bonus gimana ya?
    Sampe sekrang baru dapet 1 dari stage lawan kelinci bertopeng




    ReplyDelete
    Replies
    1. trims Dhafin.

      saya kemarin dapat 1 FB dari 144.
      sisanya susah sekali dapatnya.

      beberapa teman menyarankan coba di stage 36.
      saya sih ga mau, karena pointnya kecil, rugi bandar... :p

      Delete
  8. Add line dong min untuk info line ranger berikutnya. Line id: devanrachman

    ReplyDelete
  9. bang fahmi add ID aku donk : randikazuto

    promosi :D hihi

    ReplyDelete
  10. Tadi saya gacha 20 2 kali bener bener sial dapet nya summer*4 sama rock star boss*5

    ReplyDelete
    Replies
    1. RSB-nya lumayan tuh...
      ga sial2 banget lah...heheh..

      Delete
  11. gacha 20 ruby dapat red hood cony hehehe beruntung

    ReplyDelete
  12. mas tulung tip+trick dapetin fissher brownie yg di clear bonus...
    belom dapet2 inih...hiks..susa bettul

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha...saya juga susah niiihh....2 lagiiii...hahhaa...

      saya biasanya pake trik 3 hitungan,ga berlaku untuk si FB ini. susyeee....

      Delete
    2. bwahahaha asli mas belom dapet satupun inih gw.....3itungan mulai dari mana dari pencet tombol ato pas muter baru itung....

      Delete
    3. trik 3 hitungan:

      1. pencet dulu tombol
      2. perhatikan bonus yg berputar
      3. saat terlihat si FB, mulai lakukan perhitungan hingga 3
      4. lepas tombol saat hitungan ke-3

      biasanya sukses saat di event2 ranger dulu (Chuck, Norurun, dst). Tapi yg sekarang, gagal melulu :-(

      Delete
    4. Gak bisa bang fahmi... btw dari awal sampe dkarang blm dapet FB... padahal udah rajin banget main game ini...T.T

      Delete
  13. Gan itu 3 rangers baru dah pasti dpt walaupun gk double chance ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan demikian.

      dari beberapa grup saya dapat info bahwa mereka semodel chichi atau kirana gitu lah,bisa didapat kapanpun

      Delete
  14. Bang fahmi add dong punya saya ri3zkie...
    Makasih

    ReplyDelete
  15. Kak fahmi tolong add id line saya: shiddiq38

    ReplyDelete
  16. Mas.. Stage 157 cocoknya pake rangers apa2 aja ya...? Ampun ni... Udah lebih 20x K.O terus...

    ReplyDelete
  17. @all: sudah saya add yaa...

    @anonymous: utk 157, coba cek di http://linerangers-id.blogspot.com/2014/11/taktik-tempur-dan-video-stage.html

    ReplyDelete
  18. Mas fahmi add id saya dong meikel_samudra

    ReplyDelete
  19. 3x gacha yg 100ubi pake trik glen, cuma dpt rock star boss sama yello sebiji doank T.T
    emang benar yg mas fahmi blg,gacha 100ubi emang sampah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... memang sampah toh gacha 100 ubi ituh? :-(

      Delete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Mas fahmi.. Saya punya ranger edisi XMas.. CE level 60, rudolph brown (type health) level 65. Tp mw gacha keburu habis even X-Masnya.. Kira2 menurut mas kapan lg ya ada even CE & rudolph brown lg.. Biar bisa di masterin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. event xmas sudah berlalu. kemungkinan besar TIDAK MUNCUL lagi ranger-ranger XMas.

      tinggal dimanfaatkan saja mereka, atau jadikan koleksi kalo kamu sudah dapat ranger yg lebih bagus lagi :-)

      Delete
    2. Kira2 klo desember 2015 ada lg gak ya ranger2 X-MAS (C.E, kevin, rudolph Brown)..? (Mengharap ni mas ceritanya... :)

      Delete
  22. Add saya mas id: mhmdgrhn

    ReplyDelete
  23. menang di battle cuma dapet poin 14 ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa lebih...

      saya belum sempat update ttg hal ini nich...

      Delete
    2. update dong bang, ditunggu biar lebih tau infonyaaa..

      Delete
  24. Gan fahmi add id line ane: brianflorensius , thnks :D

    ReplyDelete
  25. 3x gacha yg 100ubi pake trik glen, cuma dpt rock star boss sama yello sebiji doank, sisanya sampah T.T
    benar yg mas fahmi blg gacha 100ubi "sampah" :))

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Kang saya sudah gacha 8000 lebih FP dan hasilnya ga dpt satupun FB. miris :( .. aral :(

    ReplyDelete
  28. 8000 lebih FP dipakai gacha,,, hasilnya nihil kang, tak dapat satupun FB.. suram :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. 8000 FP ~ 80x gacha.

      ga usah aral/suram.

      saya sudah 200x gacha, yaaa apes.cuma dapat 3 doank,hahaha...

      Delete
  29. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  30. Kenapa ya selalu ada perasaan bersalah setiap mau beli rubies ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mgkn duitnya hasil korupsi,hahaha...

      becanda. :-)

      mgkn karena ubinya 'gagal' jadi sesuatu. misalnya: beli ubi 500an,tapi rangernya ga jadi master,jadinya merasa bersalah.

      coba kalo sukses jadi master,saya yakin anteng2 saja deh,hehehe.. :p

      Delete
    2. bro add line yak. line: gerrygunawann

      Delete
  31. Saran donk, gacha di friend point kok saya ga dapat fisher brownie. Padahal udah habis 6000 friend point

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba deh kalo berhasil lumayan:
      Pake 5 ranger bintang 1 terus gacha FP.
      soalnya ane dapet nih fisher brown

      Delete
  32. Id line : agunggumelar24061987

    ReplyDelete
  33. add id ane gan + invite grup ya ..
    id: d02155

    ReplyDelete
  34. Add line ane dong, kalo bisa sekalian masukin grup line ranger, id: ricky6661

    ReplyDelete
  35. Bang tolong add saya yaa butuh bantuan, id: ganangramap
    Terimakasihh

    ReplyDelete
  36. Mas Saya ngegacha 20 dapet RockStar,Mas ngomong2 Event tengah bulan ini apaya ?????
    saya lagi ngumpulin Add:zildjidanramadhans

    ReplyDelete
    Replies
    1. RSB lumayan bagus,asal dia dibantu dengan ranger yg bisa menahan musuh di depan.

      Event tengah bulan: kemungkinan ada ranger baru hasil kontes + stage baru

      Delete
  37. Gan kalau ada event double chance dapat nya bagus2 atau sebaliknya?
    Id: akbar.f.97

    ReplyDelete
    Replies
    1. peluang dapatnya yg bagus2 lebih besar,pengalaman saya sih.

      Delete
  38. Mas gan kira" maestro boss sm rock boss serangan nya jauh an mana?
    Saya si ga tertarik sm nih rangers masih mendingan x-mas cuma yg tertarik rock boss mau gacha cuma malas takut zonk... medingan gacha 200 bisa dapat 3 ranger yg sama drpd 100 boro" dapet 3 2 ajj susah
    Wkakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. jauhan rock star.

      dia aman dari serangan CE. hi recommend.

      kalo ga siap rugi ubi/zonk, mendingan jangan :-D

      Delete
    2. Kak ad id aku dunk zoe_one69 mohon bantuannya ya kak

      Delete
  39. Add id aku jga dunk kak..kesulitan nh di stage 127 mohon bantuannya ya kak id: zoe_one69/087854437378

    ReplyDelete
  40. Add line ku jga kak fahmi zoe_one69
    Kesulitan di stage 127 mohon bantuannya ya kak

    ReplyDelete
  41. saran buat yg mau dapetin fisher brownie, ane tes di stage 72 udah dapet komplit 5biji
    yg penting jgn lupa berdoa dan sabar tentunya :D

    ReplyDelete
  42. Bang fahmi add sy ini id sy: Jonathanbl

    ReplyDelete
  43. kira kira entar valentine keluar ranger nya apa/eventnya

    ReplyDelete
  44. @all: sudah saya add

    @iqbal: paling2 ga jauh dari brown dan cony serta percintaan, hahahha...

    ReplyDelete
  45. supiannor173 add me :) master

    ReplyDelete