Wednesday, January 7, 2015

Susahnya Mendapatkan Fisher Brownie Dan Event Baru Untuk Mendapatkannya!

Dear Rangers,

Sudah pada tahu kan kalo di awal tahun ini ada ranger baru bernama Fisher Brownie? Ada 2 event yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkannya. Pertama, via friendship gacha. Yang kedua, dengan bonus stage di stage-stage tertentu.


Saya yakin banyak yang berburu si FB ini karena ternyata HP dan ATK-nya lumayan juga. Plus dia punya tipe speed. Ini artinya dia bisa menggantikan istri Son Go Kou Chichi.


Saya termasuk salah satu orang yang berburu.

DAN TERNYATA SUSAH BENER DAPAT 5 FISHER BROWNIE INI!

Hingga 7 Januari 2015 ini, saya sudah menghabiskan lebih dari 300x gacha (~ 30,000 points friend help) dan 40an bulu untuk bermain di stage. Hasilnya saya baru mengumpulkan 4 FB sajah!

Paling mengesalkan dan menjengkelkan adalah jika mencari FB di bonus stage. Seringkali kita terlalu cepat nekan tombol, di waktu lain kita terlambat nekan tombol.

*telat mencet*

*kecepetan mencet*

Banyak Rangers yang mengeluh tentang susahnya mendapat FB ini. Saya pikir wajar. FB ini bintang 5, berbeda dengan Chuck, Norurun, Railroad Brown, yang 'cuma' bintang 4.

Cuma tetep saja kzl...! HIH!

Pihak LR akhirnya memberi 'kesempatan' untuk para Rangers untuk mendapatkan FB secara lebih mudah. Yakni dengan 'mencarinya' di area battle.


Dari keterangan di atas, ada 2 cara untuk mendapatkan 1 FB ini:
1. ranking battle berakhiran 15. Misal: 15, 115, 215, dst, 1015, 1115, 2015, 2115, dst.

2. ranking battle < 2015 (kira-kira 100 ubi).

Oya, kalo rangk < 2015 tapi berakhiran 15, nampaknya akan tetap dihitung dapat 1 FB.

So, buat yg sudah pusing ga dapat FB, silakan bertarung di battle saja. Dapat ubi dan bonus FB!

Kalo saya ga dapat-dapat juga, tinggal fokus ke battle saja deh! Posisi 200 ubi kan sudah pasti dapat FB, kalo merujuk dari info di atas, hehehe....

*update 9 Januari 2015*

Pagi-pagi, usai battle, saya gacha. Alhamdulillah, dapat 2 FB, hahaha...rejeki orang ganteng. :-))


Langkah selanjutnya tinggal memasterkannya (level 80).

20 comments:

  1. ane tgl 6jan baru komplit dpt 5FB, 1dari stage 144, sisanya 4 dari stage 72
    kalo dari friendship gacha, menurut ane persentasenya utk dpt lbh rendah
    ya intinya byk berdoa dan sabar tentunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepakat.

      %-nya lebih rendah karena lebih sulit... :-(

      Delete
  2. Susahhhh... baru satu ini bang...T.T.
    Itu aja pencetan pasrah... pake itung 1or2or3or4or5 gak efek..

    Rangking 20xx.. sepertinya cuma mimpi.. jauhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah...memang lebih susah dari yg dulu2

      coba hitung sampe 1000....cape doank yang ada...hahaha...

      Delete
  3. Hari ini FB saya dah master, malah kelebihan satu. Saya cuma sekali gacha lewat friend help, tapi saya pikir peluangnya kecil. Lalu saya fokus untuk dapatin di stage 144.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm....144 memang tempat favorit sih...

      coba peruntungan hari ini ah, sekaligus ngamen dapetin koin

      Delete
  4. nasib masnya sama kaya saya wakakak br dpt 4 brownis.
    oiya kayanya untuk rank battle <2015 blm dpt 100 ubi untuk minggu ini hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah...susah bener yak...?! :-D

      lho, 100 ubi kan 2001 - 5000?

      Delete
  5. kalo rangking nya 100015 dapet juga kali yah....
    sampai tgl 7 inih baru dapet 2, gw yakin beberapa kali mustinya gw dapet cuman pas uda dipencet kdunya berenti lah ini masi selip, jd ya miss lg dah....zzzzzzzzz
    btw 180 an gacha, + gacha 100ruby 2x zonk... ancooorr.....kaga dapet sama sekalih FB maupun ranger baru januari2015....sakitnya tuh disiniii......

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100015 kayanya dapat juga...

      hare geneee masih mau gacha 100 ubi? rugi benerrrr...!! cuman LR memang kurang ajar emang...!!

      *pasang stiker udin "sakitnya tuh di sini",hahhaha..*

      Delete
  6. cuma dapat 1 nih mas... susah benerrr.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, ini korban juga...hahaha... :-D

      emang ga boleh maksain diri sih kalo kata temen...ntar datang sendiri katanya..

      Delete
  7. kayaknya emang disengaja dari pihat LR mas..... ayo kita demo!!!!!

    from: Jin

    ReplyDelete
  8. Hingga hr ini sy baru dapet 1 mas Fahmi. Entah udah berapa bulu saya abisin. Sampe naek level 2x tetep ga dapet2 lagi. Pake cara Mas Fahmi ngitung 1,2,3 pun gagal terus :(
    Syedihhh lhaa ~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. saya juga puyeng nich...!

      FB lumayan efektif utk battle soalnya.
      1. cepat, baik gerakan maupun serangan
      2. atk-nya lumayan
      3. HP-nya juga ga kalah

      GMZ....KZL...!! :-D

      Delete
  9. baru dapet 2. satu dari gacha satu dari battle lv.108.yang ke dua juga baru dapet kemaren. itung2 naikin level sambil ngamen cari recehan...tapi lama kelamaan capek juga haha....
    tapi lebih kesel karena lom baca artikelnya bang ganteng kalo gacha 100 ubi banyak zonk nya walo double chance (udah terlanjur gacha 200 ubi...assyeemmm). kemaren gacha 100 ubi pas event double chance dapet nya 1 kinara ama 2 MTB laennya ancurr...
    # maaf bang numpang nyampah di blog hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...200 ubi terbuang percuma donk?soalnya ga dapat Yello :p

      makin banyak yg numpang,kayanya ntar2 mesti bayar kalo nyampah.
      Hhahhahaha... =))

      Delete
  10. Wah emg susah dapat fb, saya d anjurkan trman battle smpek 400 kali bru master ktanya, tpi berkat it saya dapt 9 fb

    ReplyDelete