Saturday, January 17, 2015

Mengenal Ranger-ranger Personil Grup RBT!

Dear Rangers,

*artikel ini sebenarnya hendak saya publish di awal tahun, tapi saya tunda karena menunggu hasil bro J battle global. eh,taunya kepending sampai hari Jum'at kemarin. saya publish dengan beberapa tambahan dan update sesuai kondisi terbaru*

Di blog ini saya sudah beberapa kali menulis tentang grup RBT dan (beberapa) anggotanya. Dimulai dari kemunculannya, disusul dengan kasus Benny yang dibanned, dilanjutkan dengan postingan ttg RBT di Facebook (yang kemudian dihapus), aksi dari om Benny yang melaporkan cheater di global battle. Tulisan masih berlanjut dengan keberhasilan bro J meraih peringkat 14 top global, dan diakhiri dengan keinginan orang Jepang yang ingin menjadi anggota RBT.

Nah, dampak menjadi grup yang (ehm) terkenal, mulai banyak Rangers yang ingin ikut join grup. Beberapa kali saya mesti jawab bahwa RBT tidak belum berniat membuka/mengundang anggota baru, kecuali karena ada pertimbangan khusus dari bang Rian selaku sesepuh dan pendiri grup RBT ini.

Sejak artikel bro J, saya dan teman-teman di RBT beberapa kali menemui ada beberapa Rangers yang mengubah namanya dan menambahkan atribut RBT di depannya. Jika kamu perhatikan, anggota RBT menggunakan atribut * RBT * dengan simbol * khusus seperti di bawah ini.


Dugaan kami, para Rangers ini nebeng tenar dengan 'pura-pura' menjadi anggota RBT.

"Lho, kan bisa saja sama simbol dan nama grupnya?"

Yaelaaahhh....naif sekali kalo ada yang komentar kaya gitu. Coba kamu perhatikan foto di bawah ini.


Jadi, ada seorang Ranger bernama Haidar Assagaf yang nampaknya ingin menjadi anggota RBT. Namun karena tidak belum diterima, maka dia mengubah dulu namanya seperti bro J.

Kontak saja, aksinya ini mengundang komentar dari Hadiid dan Fahmi. :-))

Nampaknya Haidar menyadari bahwa kalo cuma ganti nama, orang akan tahu bahwa dia adalah anggota RBT kw 99999. Maka dia melakukan modifikasi (nekad) sehingga tampil seperti ini.


Rupanya Haidar berusaha tampil all out dalam 'menyamar' menjadi anggota RBT. Dia melakukan perubahan profil pic dengan menambahkan fotonya di samping tulisan RBT.

Saya semula tidak terlalu ambil pusing hingga ada Steven yang menginformasikan kepada saya, bahwa Haidar membuat profil pic dengan memodifikasi profil pic saya!

APAAAA....???

Saat saya cek lebih teliti, TERNYATA BENAR! PROFIL PIC SAYA DIEDIT OLEH HAIDAR!!!


Coba bandingkan dengan profil pic saya di bawah ini!


Terlihat sekali ada putih-putih di belakang fotonya Haidar. Dan kalo diperhatikan lebih rinci, itu adalah bagian kepala saya yang diwarnai putih oleh Haidar lalu ditimpa dengan fotonya!

Yaelaaahhh....apes banget (foto) saya jadi korban vandalisme! Hueheheheh...

Berangkat dari situ, saya akhirnya memutuskan untuk segera membuat artikel ini, ditambah lagi om Benny sudah membuatkan profil grup RBT.

Jadi, inilah 11 (SEBELAS) ANGGOTA GRUP RBT!

JRENG JREENNGGG....!!!


Dengan jumlah anggota 11 orang, RBT layaknya sebuah tim sepak bola.

Ujung tombak adalah bang Rian. Sesepuh sekaligus pendiri grup RBT ini. Bang Rian adalah mastermind, promotor, sekaligus motivator bagi bro J untuk maju ke global battle dan meraih peringkat 14.

Bang Rian sendiri bukannya tidak pernah ikut global battle. Usai bro J, bang Rian berhasil meringsek ke jajaran top global battle. Bahkan sempat menduduki peringkat 1 dan 2.


Sayangnya, ketatnya persaingan dengan tim SBT membuat bang Rian akhirnya gagal meraih peringkat puncak dan hanya berhasil meraih peringkat 10.


Maaf bang, ga sempat meliput aktivitasnya.

Di sayap kanan ada om Benny, yang bekerja di industri hiburan. Memiliki stamina yang kuat dan tangguh, karena kerjanya dari pagi hingga malam, tapi masih sempat battle global dan meraih peringkat 16 di battle terakhirnya.

Om Benny ini langganan battle global lho! Kamu bakal lihat namanya selalu bertengger di peringkat < 30 tiap minggunya! Sempat kesal dengan tingkah para cheater, tapi tidak menyurutkan om Benny untuk selalu dan selalu battle dan meraih peringkat yang oke punya di top global.

Di sayap kiri ada bro J. Tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya sebagai salah satu anggota RBT yang cukup sering muncul di top global.

Usai melalui battle yang cukup melelahkan, bro J memutuskan untuk istirahat dari kancah battle global untuk sementara karena kesibukannya. Istirahat di sini dalam artian tidak masuk 100 top global. Tetap battle, tapi dengan hasil seadanya.

Di barisan tengah ada 3 anggota. Om Erwan, saya, dan om Aero. Dari ketiganya, cuma saya yang belum mencicipi top global.

Om Erwan dan om Aero termasuk pejuang battle global yang tangguh juga. Keduanya cukup sering muncul di top global. Namun belakangan hanya om Erwan yang masih aktif, sementara om Aero sedang ada aktivitas lain. Sama seperti saya, yang cuti dulu bahkan untuk 200 ubi.

Di bagian pertahanan, ada 4 anggota, yakni om Bona, om Hadiid, om Nofferdi, dan om Aditya.

Seingat saya, kecuali om Nofferdi, semuanya pernah masuk top global. Om Nofferdi sendiri sekarang jarang main LR, bahkan jarang online di Line, karena kesibukannya di kapal pesiar. Yup, dia bekerja di kapal pesiar, keliling dunia. Bahkan kadangkala hanya mampir di darat tiap 3-4 bulan!

Om Bona adalah orang Yogya, om Hadiid dari Surabaya dan om Aditya, seingat saya, dari Palembang. Apabila mereka masuk global, biasanya mereka menjadi sweeper, yakni orang yang mengawasi dan menginfokan rekannya yang sedang maju di depan mengenai kondisi peringkat.

Jadi misalnya 5 orang penyerang (kecuali saya) mendadak peringkatnya nyungsep, mungkin karena ketiduran atau hal lain, maka para sweeper ini segera menginfokan kondisi ini. Tujuannya agar kelima orang tersebut segera bakar ubi untuk memperbaiki posisi mereka.

Sebagai penjaga gawang, ada Syahid (atau Sya). Yuppp...dia adalah juragan pocer yang bertugas memasok amunisi (ubi) bagi para anggota RBT yang sedang bertempur di kancah battle global. Kalo juragan pocer kehabisan amunisi, alamaaakkk...bubar semua perjuangan para anggota RBT.

So, kamu sudah mengenal 11 orang anggota RBT. Jadi, kalo ada user Line yang menggunakan atribut RBT, seperti Haidar, bisa dipastikan dia grup RBT kw. Jangan tertipu yaaa...!!

Have a nice week end!

24 comments:

  1. Pertimixx...

    Kalo keeper overlap kedepan trus ngegolin boleh ga?

    Wekekekek...

    Sukses selalu untuk semua ranger indonesia.
    Maju trus bawa nama indonesia.

    ReplyDelete
  2. RBT -DAR (moDAR)

    Wakakakakka.

    Bikin grup rbt mini saja bro. Biar semua yang mau memberi dukungan or share bisa di tampung di grup itu.

    ReplyDelete
  3. Mas, saya punya temen RBT, tapi namanya erwin
    Apakah ini palsu atau KW?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adanya RBT Erwan, bukan Erwin..
      Pastinya palsu dong...hehehe

      peace

      Delete
  4. semoga rbt kw hilang dari peredaran , kan aneh kalu rbt ada di rank bawah .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah...nah...nah, ini dia agan yang mengerti dan paham.
      Apalagi kalau sampai bikin kekacauan di group lain, bahaya itu..

      Delete
  5. Kk fahmi saya minta id anggota RBT dong,lumayan untuk bantu di stage ataupun friend battle :D

    ReplyDelete
  6. kk fahmi boleh minta id anggota RBT ,lumayan untuk bantu distage sma battle mode :D

    ReplyDelete
  7. Om Aditya emang pernah masuk global ? Perasaan saya liat gk pernah ada di global . Lgian rangersnya saya liat juga kurang , gk ada ranger limited yg master , edward cmn lv65 -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chiyeee memperhatikan aditya teruss....

      Mungkin sebelum jaman caroll..
      Dimana battlr masih g sesulit sekarang.

      Delete
    2. Tunggu waktunya...season 2 pasti Om Adit masuk jajaran top 100

      Insya Allah

      Delete
  8. enak aja tu anak pakai nama R.B.T
    mungkin dia mau tenar aja
    saya juga dulu pernah ketemu orang pakai nama R.B.T kw


    agung biantara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai nama gpp bro.
      Hak masing2..bebas..

      Cuma kalo ketawan kw maunya tanggung sendiri....

      Rbt haidar assgf
      Rbt raihan assgf
      Rbt erwin
      Rbt yoga pratama

      Ada yg mau nambahin?

      Delete
    2. perasaan yang asli erwan dah!
      bukan erwin!!

      capedeh kata udin mah...

      Delete
    3. Nah...nah...
      Kita harus jaga nama baik diri kita, terutama bangsa Indonesia.

      Kita menghindari player yang cheaters, perusuh di grup, tukang kicker gak jelas, dan player yang gampang esmosi...

      Jadi, siapa pun yang memilih untuk jadi player yang baik harus jaga nama, jaga sikap dan sopan santun.

      Berbeda dengan mereka yang streess memilih jalan pintas hanya gara-gara keinginan tidak seimbang dengan kemampuan...
      a.k.a. Mencari-cari pembenaran kalau dia NGE-CHEAT, pake bawa-bawa orang lain juga nge-cheat, maki-maki kalau yang jujur mainnya itu sok suci...
      BAH, ini dia player busuk yang tak pernah belajar apa nilai kejujuran. Tidak tau arti menjunjung suportifitas. Dan tidak paham apa makna sesungguhnya TEAM BATTLE ini diciptakan.

      Mana ada cewe yang mau sama dia kalao main game aja nggak jujur...uppss, soal yg ini peace bro!! hahahahaha....

      Keep fun and healty, dan seperti kata pakar Psikoanalitik, Sigmund Freud:
      "bermain berfungsi untuk mengekspresikan dorongan impulsif sebagai cara untuk mengurangi kecemasan yang berlebihan"

      Regards,
      Dizzibenny

      Delete
    4. It just a game.

      Maybe game has taken your life!

      Delete
  9. Wkwkwk ada di friendlist gw dr msh cupu ampe skrg makin cupu. Btw minta id line rbt dong biar makin ganteng friendlist saya mas. Thanks

    ReplyDelete
  10. Mas fahmi dengan segala hormat saya kepada anda saya harap anda bisa memberikan nomor telpon si syahid itu soalnya saya mau beli line gift code sama dia

    ReplyDelete
  11. Ternyata dia ada di kontak saya.....
    Tapi sudah saya kick.....
    Tidak layak jadi ranger masa depan Indonesia.....

    Tendaaaaaangggg........!!!!!

    niJ

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini siapa yah???
      Dan yang dimaksud itu siapa???

      Janganlah om, bikin fitnah nantinya...

      Delete
    2. Si haidar tuh maksudnya.

      Sensi amat si! Lagi dapet ya?

      Delete
  12. Dizzybeni sering sekali global yah. Hampir setuap minggu.
    Sayang sekali kenapa gak langsung rank 1 aja ,rubynya cuma dibuangdi global setiap minggu.

    Terasa kurang gereget.

    ReplyDelete