Thursday, January 29, 2015

Mengalami Masalah Di Stage Atau Battle? Evolve Dulu Ranger Kamu!

Dear Rangers,

Salah satu fitur baru yang ditawarkan oleh LR Season 2 adalah EVOLVE.


Dari pengalaman saya di battle dan teman-teman saya di stage, fitur ini sangat berguna untuk memperlancar rejeki kita meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan dari ranger-ranger yang di-evolve, mereka mempunyai skil tambahan usai menjalani evolve.

Pertanyaannya, bagaimana cara evolve?

Dari gambar di atas, bisa kita lihat, bahwa untuk evolve, maka kita mesti menyediakan bahan makanan (evolution materials) yang bisa didapat di special stage (akan dibahas kemudian).

Berikut ini adalah evolution material yang dibutuhkan oleh ranger-ranger yang bisa berevolusi saat ini.


Tiap evolution material ditemukan di level stage spesial yang berbeda, jadi kamu mesti pandai-pandai memilih bermain di level stage special mana untuk mendapatkan material yang dibutuhkan!

Dari sekian banyak rangers yang sudah bisa di-evolve, mayoritas teman saya menyarankan lakukan evolve pertama kali pada Masked Moon untuk menjadi Black Moon lalu Xan kemudian Assassin Brown.

Untuk Clark, meski mempunyai skill yang lumayan, dia bisa membuat musuh terdiam selama beberapa waktu, HP dia yang kecil membuat dia (terlalu) mudah untuk ditumpas.

Mengapa Black Moon (saya menyebutnya bleki) diprioritaskan? Kemampuan/skill si bleki saat bermanfaat untuk stage dan battle. Peluang kita menang akan lebih besar. Teman-teman saya yang bisa melewati stage 200 dengan mudah, rata-rata memasang si bleki ini untuk menggigit meningkatkan daya serang.

Saya sendiri masih belum melakukan evolve terhadap ranger apapun. Penyebabnya: saya sedang sibuk nguli, tidak sempat bermain dan fokus untuk evolve. Paling banter main battle, itupun dengan susah payah karena lawan-lawan battle sudah sedemikian canggih evolve-nya.

Sampai jumpa di artikel berikutnya, antara Special Stage atau detail skill ranger yang evolve.

29 comments:

  1. Kalo saya baru evolve ryan *4 jadi *5...lumayan ada skill nya

    ReplyDelete
  2. Susah bngt special stagenya yg no 5,6 desert

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada videonya di youtube untuk special stages

      Delete
  3. Masalahny special stage battle nya (lagi2) hoki2an utk dapetin material yg kita (SANGAT) perlukan. Ane slalu dapet material yg ga penting, friend shrimp sm love burger udh numpuk....ehh ranger potion susah bener ddapet..ga jadi2 nih evolve bleki

    ReplyDelete
  4. Baru tau ane kalo evolve selain material rangernya harus master (tepok jidat)

    ReplyDelete
  5. Invite dong ID: faizprime
    Masih cacat tapi punya asassin brown

    ReplyDelete
  6. Gan saya mau tanya nih, emang evolve char itu bisa di lakuin kalo charnya blm master.dan btw mnurut anda gmn gan kalo sya evolve james grade 7ke 8 , respon ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru respon.

      evolve bisa dilakuakn meski ranger kamu belum master.

      evolve james 7* ke 8* bagus, cuma setahu saya gerakannya lambat.

      Delete
  7. gmna si,gw pgn envolve,tp ranger gw blm master,sementara bahan2 bwt ranger gw mau envolve ada,bsa ya gk gan?tlongin donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok evolve meski belum master.

      cuma sayang saja, ga dapat ubi (kalo masterin) :-)

      Delete
  8. gan, mau tanya nih.
    syarat envolve ranger tu apa aja selain material ?
    Soalnya ane uda dapet material yang dibutuhin tp tep aja belum bisa.
    Tolong invite id ane juga : koibito

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ranger jadi master gmn kang?

      Delete
    2. Tri: silakan cek di http://linerangers-id.blogspot.com/2015/03/mengenai-evolving-mastering-dan-super.html

      Delete
  9. Caranya masterin pemain gimana sih

    ReplyDelete
  10. Gan ane mau nanya nih...
    Gimana ya cara dapetin lawan mudah atau imbang ketika bermain vs battle, alnya lawan ane ngga berat mulu..

    ReplyDelete
  11. Wowo saya dah ada bintang 7 reckless 6(2) trainee dan assasin browndan cherina tlg kaak inv christopher_angello3 need bantuan di space station ty :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan cek tutorialnya di

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/02/taktik-tempur-dan-video-stage-space.html

      Delete
  12. gan kan material buat evolvenya udh ada tapi katanya harus jadi master ranger dlu, pertanyaan saya cara jadiin master rangernya gmna ??

    tolong balas gan Thx``

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan baca artikelnya di

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/03/mengenai-evolving-mastering-dan-super.html

      Delete
  13. Gan mau nanya nih rangers udah max tpi kg ad bacaan master gimana tu???

    ReplyDelete
  14. Gan mau nanya nih rangers udah max tpi kg ad bacaan master gimana tu???

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti mesti digabung dengan ranger yang sama dulu sampe 4x

      Delete
  15. gan.. ranger saya bntang 6&7 skarang ranger sudah ada skill nya masing masing kan?? kaya misalnya scoot dia bisa ngeluarin shield... tapi knapa ranger saya gk ngeluarin apa apa? padahal udah ada skill nya... tolong kasih tau gmana supaya skill itu keluar... tolong kasih tau saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dicek, itu scott sudah di bintang 4 belum?

      ada kemungkinan dia ga sempat keluarin skill karena sudah kena serangan jarak jauh dari musuh

      Delete
  16. Gan mau nanya ni gw mau evolusion

    Udah lengkap semua bahan nya tapi ada tulisan.only master rangers can be evoled reach the max lvl to become a master apa itu ya gan saran.dong ..Id;luchiver007 line bos in thanks..!!!?

    ReplyDelete