Tuesday, January 13, 2015

Cuti Battle 200 Ubi

Dear Rangers,

Untuk beberapa waktu ke depan, nampaknya saya mesti cuti dulu dari battle untuk 200 ubi. Penyebabnya sebagai kuli saya mesti mengurus kuli menguli dan butuh fokus dan konsentrasi sebelum saya akhirnya bisa punya waktu (lebih) luang untuk battle LR.

Dengan cuti-nya saya di 200 ubi, saya bermain sewajarnya saja. No alarm 2.5 jam, no bakar ubi. Kalo melihat pola mainnya, palingan saya kembali merebut 80-100 ubi, maksimal. Paling apes yaaaa di 60 ubi.

Tapi bukan berarti saya keluar dari grup Jagal 200 ubi. Beberapa Rangers di grup juga sedang cuti dari 200 ubi karena kesibukannya masing-masing.


Sementara untuk postingan di blog, saya tetap akan usahakan bisa update terutama jika ada kabar/info penting, misalnya event di pertengahan bulan Januari 2015 (stage dan ranger baru?).

Bagi Rangers yang masih battle, tetap semangat!

Oya, melihat perkembangan grup SBY SBT yang sudah mengumpulkan poin cukup fantastis di hari Selasa ini, saya hendak wanti-wanti bahwa ada kemungkinan perolehan nilai akan (semakin) ketat di minggu ini.

Jika di minggu lalu, 200 ubi bisa diraih dengan poin 6500, minggu ini mungkin bisa di 6800.

So, hati-hati yaaa...!? Jangan sampai ga profit! Hehehe.. ;-)

3 comments:

  1. Mas boleh minta saran ?ini ga ada hubungan dengan battle cuman ini ada yang ajak tukeran I'd dengan rangers dia yang bagus2 padahal rangers saya masih biasa biasa aja apakah itu penipuan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,hati2 penipuan.

      bisa saja nanti akun/id Line kamu dihapus atau rangernya dijual2in.

      Delete
  2. Ad id ane Gan zivara010112. Izin gabung group 200 ubi. Posisi skrng rangking 700an.

    ReplyDelete