Wednesday, January 7, 2015

Film Tentang Line Rangers?

Dear Rangers,

Sore ini saya dapat info dari Ige berupa cuplikan (film?) Line Rangers. Keren juga nich!



Kalo ini memang film tentang Line Rangers, wajib nonton nich! :-)

*update 8 Jan 2015*

Ada gosip bahwa ini adalah game Line Ranger Season 2. Jika memang benar, maka sangat mantabz main game battle dengan nuansa 3D seperti ini. Hanya saja mesti dipikirkan, apakah mesti ganti gadget, karena saya yakin akan butuh resource yang lebih ok.

9 comments:

  1. wkwk line ranger kini ada film nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo diliat2, kayanya ini:

      1. iklan

      2. line ranger sesi 2

      Delete
    2. mineral nya kok 2500

      Delete
    3. mineral 2500, soalnya ini (kemungkinan) LR sesi 2, 3D.

      Delete
  2. Ka fahmi tolong jawab comment saya , saya mau beli id line amlts
    Id : barondjaja

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf semalam saya tidak sempat cek blog.

      ok,saya sudah add

      Delete
  3. Danang: cek di
    https://www.youtube.com/watch?v=7IjCP8jl9dM

    ReplyDelete
  4. bah ranger nya cupu semua ituh....wahahhaha
    kaga ada CE kayanya bakal sad ending tu film....dibantai abis ama musuh nyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, belum tentu.

      bisa jadi ada adjustment untuk ranger-rangernya. :-)

      Delete