Thursday, January 15, 2015

Penampilan Dan Penggolongan Rangers

Dear Rangers,

Info ini saya dapatkan dari cici Hen sudah cukup lama, sekitar Desember 2014 lalu, tapi baru saya posting sekarang karena satu dan lain hal. Cukup bermanfaat saya rasa, karena informasi yang ditampilkan cukup detail dan lengkap.

Jadi, ada yang 'iseng' melakukan penggolongan ranger-ranger yang pernah (dan sedang) muncul di game Line Ranger ini.

Langsung saja, cek informasi di bawah ini!









Keren ya? Dari sekian banyak ranger di atas, tidak semuanya saya miliki.

Di koleksi brown pertama, saya tidak punya Hiphop. Lalu ranger recharge, si Ninja Warrior, ga punya juga. Mahal bener mesti ngeluarin duit 500 rebu, hahaha...

Untuk free ranger stage, saya punya semua. FULL! Bahkan nyaris master semuah! :-D

Limited ranger ini yang tidak saya miliki komplit. Ninja Warrior, Ola, Susu, dan Driver Cony.

Sementara untuk kelompok Cony, ada 2 Cony yang belum saya miliki. Driver Cony dan RHC.

Prince James belum saya dapatkan. Padahal cukup lumayan si PJ ini. James & Jessica lain, sudah lengkap.

Rockstar Boss masih belum saya miliki. Alasan ZONK adalah penyebab saya tidak mau gacha 100 ubi.

So, berapa banyak ranger yang tidak kamu miliki?

9 comments:

  1. Salam kenal gan.. ane adalah silent reader setia blog om fahmi..
    Ane ijin save y,,keren kayaknya buat PP..

    ReplyDelete
  2. Boleh nanya biasa maen pvp dalam seminggu tanpa beli bulu pake rubi itu bisa mencapai brapa point ya rata2nya?
    Ane cuma smpe' 3000 doang
    Maklum baru maen 2bln

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 hari maksimal 48 bulu, tinggal dikali 14 (poin) dikali 7 (seminggu).

      didapat poin 4704. itu nilai maksimal, ga pernah kalah dan dan ga pernah telat absen dapatkan bulu.

      Delete
    2. Jangan lupa di tambah cerebu point awal jd 5704

      Delete
    3. trims info Nico.

      saya lupa hal ini! :-)

      Delete
  3. Si yello ga ada ya wkakakaak
    Kasian bener.

    Gold brown ga termaksud dalam brown tuh wkakaka

    Kasian bener si kucing keluarga nya dikit..
    Sedangkan si brown rame bener keluarga nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya...bener jugak, ga ada Yello!

      bener juga, Gold Brown masuk kategori mana ya? atau mungkin dia freelance, jadi ga masuk dalam golongan manapun, hahaha...

      golongan Jessica memang tidak terlalu banyak. kurang ok juga penampilannya! :-(

      Delete
  4. Salam kenal ne gan,boleh mints id line nya ga gan?
    Ato add sy pyro_00

    ReplyDelete