Tuesday, January 13, 2015

Orang Jepang Ingin Jadi Anggota RBT!

Dear Rangers,

Tadi pagi saya mendapat request pertemanan dari orang (ngakunya sih) Jepang. Awalnya dia ngobrol (basa basi) tanya tentang asal saya, lalu tentang game Line Ranger, kemudian dia pamer kalo dia pernah dapat 400 ubi.

Lalu dia bertanya-tanya tentang grup RBT. Saya beri informasi apa adanya saja. Pembicaraan terputus karena saya mesti pergi nguli.

Sore hari, saya mendapati si Jepun ini (sebut saja Rusto) mengirim pesan seperti di bawah ini:


DIA INGIN DIANGGAP SEBAGAI RBT (dari) JEPANG!

Apa-apaan ini? Saya sudah sampaikan info ini ke grup. Tinggal tunggu perkembangan saja, apakah RBT akan buka cabang di Jepang? Hahhaa... Kayanya sih ga mungkin lahhh...soalnya kan RBT pasang bendera merah putih dan simbol garuda. Masa orang Jepang mau pakai? Ntar dia didepak dari Jepang baru tahu...! Hahahah...

Ah, aya-aya wae... :-D

2 comments:

  1. Misi gan klo saya boleh ikut gabung gak d group line, sebelum nya saya pakai id: metrisno dan sudah sampai ke lv.185 & karna Hp hilang jadi q pakai id baru lagi id: maytrisno dan ngulang lagi tolong d bantu ya gan terimakasih

    ReplyDelete